Sunday 21 June 2009

this WEEEEK - part 2


saya sedang malas dong :) .

menurut anda mungkin ini gak penting , sebenarnya ini memang hal (a)gak penting .

hampir seminggu ini (semenjak GJ-UI) gw blom nge-update blog . sebenernya bukan masalah besar kl gw gak ngupdate blog gw, toh ini blog aneh kan . ahahhaa . seminggu ini banyaaaak hal yang gw lakuin, STUPID WEEK !

'ashita kara mata nichi getsu ka hora sui moku mawatte kindou nichi you bokura hibi wo tanoshinde ikitekou , saa ikezouu'

- Weeeek by NEWS -
haha lagu lama, mantan lagu favorite . ternyata gw masih apal yaaaa hahahaha

(jumat 19 juni)
H-1 acara SATURNUS sekolah gw . siangnya gw ngelatih TUB bareng nia sama manda . tapi gw diculik mandra rico sakti danar buat ngambil piala sama spanduk . malemnya gw nginep buat persiapan dekorasi lapangan (kebetulan gw sie.dekorasi). tadinya mau ikut anak2 nginep di rumah fanny . tapi gw gak ikut gara2 pas mereka mau ke rumah fanny, gw lagi nge dekor lapangan, gw gak bisa ninggalin tugas jadi terpaksa gak ikut ke rumah fanny . untung ada maya sama manda, jadi gw ada temen cewe di sana .
kita disini masih sibuk ampe jam 3 pagi ! gw baru tidur jam 4, tepatnya dari jam 4.00 - 4.15 . hahaah singkat banget =_=

(sabtu 20 juni)

SATURNUS ! gw ngantuk berat . jam 6 udah banyak panitia yang dateng, sementara gw masih pake baju buat tidur semalem , belom cuci muka, belom gosok gigi ,.
karena bagian gw udah selesai, jadi gw ditaro dibagian TICKETING dibagian depan . kira2 dua jam kemudian, gak ada yang nemenin gw di meja depan . cuma gw sama evy , gak tau lagi pada sibuk atau lagi pada NYANTAI . hahahahaha . gw ampe tidur di meja depan . akhirnya gw ke ruang panitia aja, udah bodo amat gw. pas gw masuk cuma ada maya lagi tidur sendirian . semalem gw mending tidur 15 menit, maya gak sama sekali . hahaha . yauda gw ikut nimbrung tidur dehh . bangun tidur, SUARA GW SEREK GIMANA GITU ! ampe gw ngomong aja di ledekin ama dina . ckckck . tapi alhamdulillah, SATURNUS berjalan lancar , meski PBB sedikit kacau gara2 peserta nyaa .. hmm . buat tahun depan, harus lebih baik yah . belajar dari pengalaman :D .

udah yah . capek . mau minum teh anget dulu .
BIAR SUARA GW DATENG LAGI ! T^T ~

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?