Tuesday 23 June 2009

say hello to my RAPORT -_-

huaaaaaaa lega banget abis terima rapoooott +_+
sumpah gw sempet deg-deg-an tadii . ini semua tuh gara-gara ANDI !

awalnya gw udah optimis banget gw naik kelas, bener2 YAKIN 1000% ! bukannya sombong, tapi bersikap optimis itu baik kan ? hahaaha sok asik .

kabarnya di kelas gw itu 1 orang yang gak naik kelas, dan yang gak naik itu CEWE ! begitu denger tu kabar, nia dag-dig-dug-duer banget . gw sih awalnya biasanya aja . tapi gw mulai kepikiran di hari-H paginya! ini semua gara2 andi !

ceritanya begini . gw kan nulis status di FB : rasa rasa nya gw bakal dapet HP baru nih @_@

pada ngira HP nya itu hadiah krn gw naik kelas . tapi nyatanya bukan, emang gw bakal dibeliin hp baru soalnya HP-SONER-FLIP-UNGU-CACAT gw itu rusak, ANCUR lebih tepatnya hahaha.

nahh terus si andi nge-chat fb gw . begini kira2 :

andi : kayaknya lo gak jadi dibeliin HP baru deh ran, lo kan gak naik kelas

gw : Wanj**g lo ndi hahaha

andi : dikelas kita kan 1 orang gak naik, cewe lagi

gw : oh ya ? smoga aja gw bukan salah satunya

andi : yang gw denger2 sih lo ran yang gak naik

gw : (dalam hati: kurang ajar ni anak!) hahahaha pasti lo sedih deh begitu denger gw gak naik

andi : yaah sedih atau ngga tetep aja lo gak naik kelas ran . gw sih dikasi tau bundo, katanya lo

gw : aaaaaaah taaaaaa* kaliiiii

andi : hahahaha . gw kasih tau biar lo gak shock pas tar ngambil di sekolah

gw : hahahahahahahahha t*iiiiiiii

Andi is now offline
--

monyet bangetttt kaaaaaan . gara2 dia ngomong gitu, gw langsung kepikiran, gmna kalo gw yang gak naik, gmna kalo ternyata 1 orang yang gak naik di kelas itu gw? ya allahhh gw udah stress sendiri ajaaa .

tapi ternyata , HEHEHEHE ALHAMDULILLAH NAIK MEEEEEEEN ! peringkat gw dikelas juga lumayan meningkat :D hehehehehe .

pesan moral : jangan mudah percaya apa kata orang , apalagi kyk andi . hahahaha
piss yaak ndiii :D

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?