Sunday 21 June 2009

this WEEEEK - part 1

saya sedang malas dong :) .
menurut anda mungkin ini gak penting , sebenarnya ini memang hal (a)gak penting .

hampir seminggu ini (semenjak GJ-UI) gw blom nge-update blog . sebenernya bukan masalah besar kl gw gak ngupdate blog gw, toh ini blog aneh kan . ahahhaa . seminggu ini banyaaaak hal yang gw lakuin, STUPID WEEK !

'ashita kara mata nichi getsu ka hora sui moku mawatte kindou nichi you bokura hibi wo tanoshinde ikitekou , saa ikezouu'

- Weeeek by NEWS -
haha lagu lama, mantan lagu favorite . ternyata gw masih apal yaaaa hahahaha

(senin 15 juni)
pagi nya rapat osis . agak siang gw pulang sama nia buat ngedit spanduk SATURNUS (acara yang diselenggarakan sekolah gw) . pas udah hampir sampe rumahnya, dia bilang
'wah masih jam segini, bisa dikira gak sekolah gw kalo balik jam segini, jalan-jalan dulu yuk chan kemana gitu' . gw meng-iyakan dan akhirnya gw diajak muterin galaxy (pake motor loh, bukan pake roket) , udah gitu ke tempat yang dia gak tau, akhirnya kita nyasar dan mendarat DI RUMAH VIKA !
setelah sebelumnya mampir ke metro chicken .
hahahaha ngerecokin vika yang baru bangun tidur, liat video ama foto2 di GJUI sebentar abis itu baru pulang ke rumah nia. ampe sana bukannya langsung bikin spanduk, tapi malah ngadem dulu ! ampuunn, abis panas banget T^T
setelah agak lama baru inget, dan akhirnya gw yang ngedit sedangkan nia enak banget menggeliat di kasur . komputer nia baru bener, kangen banget gw ama komputer yang isinya LENGKAP itu , tapi pas gw pake ngedit kok jadi lemot . jadi itu spanduk baru selesai sore banget . hari itu gw pulang malem , karena 'yang membawa gw ke galaxy' tak bertanggung jawab, gw kagak jadi di anter pulang, tpi gw dikasih uang ojek XD huakakakaka lumayan

(selasa 16 juni)
nia vika sama nene, ke rumah gw . GANTIAN ! gw lagi capek main ke galaxy, sekarang gantian mereka main ke rumah gw . gw nawarin nene, mau main ke rumah gw atau rumah vika, jelas dia pilih rumah gw, LEBIH DEKAT DAN MUDAH DIJANGKAU! yaa! hari ini keuntungan di tangan gw, gak usah panas2 keluar rumah, gak usa ngeluarin diot buat ongkos sm jajan XD .
di rumah gw, kita ber-4 NARI SUJU XD hahahahahhahakkk .. malemnya nia abis ngedit lagu suju buat perform november nanti, hari ini dibawa dan kita nge tes dance dari 7 lagu tsb . gila capek bangettttt hahahaha . GW INGET GERAKAN HAPPINESS DONG ! hahahaaha , terus gw juga belajar beberapa gerakan ROKKUGO , meski gak jadi dipake buat perform hehehe . oia hari ini juga kita ngerencanain rencana buat ngerjain WINDY, hari kamis nya dia ulang tahun XD

(rabu 17 juni)
pagi nya ke salira, liat clasmeeting futsal . XI IPS 1 masuk final hohohoi XD . abis clasmeet, gw ngajar TUB (Tata Upacara Bendera) buat kelas X . siangnya gw janjian sama nene buat ke rumah nia buat ngomongin kelanjutan rencana ngerjain windy XD tapi hari ini gak sama vika, soalnya hari ini neneknya meninggal . turut berduka yahh vikk .. :(

(kamis 18 juni)

sperti hari sebelumnya, pagi nya gw ntn clasmeet futsal terus ngelatih TUB . balik dari situ , bareng sama nia ke tempat latihan ZUZU . buat ngejalanin rencana ngerjain WINDY (zuzu's hankyung) yang ultah kamis ini, sekalian ngerjain ICHA (zuzu's ryeowook) yang sabtu sebelumnya (13 juni) ulang tahun .
ini plan nya . kita seakan mau nyalahin windy, gara2 dia, si SASA (zuzu's sungmin) harus keluar zuzu . terus kita juga mau marahin icha, yang dateng TELAT! .
ngerjain icha suskes, kita ampe bikin ICHA NANGIS!! kawkawkakakakakkaka ! maaf ya icha.
TAPI GAGAL NGERJAIN WINDY! dia gak bergeming, gak peduli, kayak gak punya perusahaan. eh maksudnya GAK PUNYA PERASAAN! gak ada rasa bersalah sama sekali . susah betttt . hahahahaha . tapi akhirnya dia bergeming disaat terakhir pas nia bilang 'DAH LAH ZUZU BUBAR AJA' . hahahaha . pas gw jupe sm nene naik bawa kue nya, eh gw malah dimarahin ! 'EEH GW BARU MAU MARAH2 NIH, LU UDAH NAIK AJAAA AAAAAKH!"
lah boodo amat dahh, gw capek nunggu . lama banget sih XD


0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?