Saturday 27 June 2009

Anak Durhaka !!

Chat-an FB gw sama danar tadi malem .. karena gw rasa agak konyol, gw Copy-Paste deh
* * *
Adrian Danar : udah malem

Ranni : ikan bobo

Adrian Danar : ol mulu

Ranni : mulu, baru pulang mah

Adrian Danar : bayar listrik mahal tau . harusnya kamu ngerti dong . blablabla (ceritanya lagi ngomel)

Ranni : mana ngerti, urusan mama itu . mama ini yang bayar, aku tinggal pake, mama cari duit yg bener aja sana

Adrian Danar : kamu durhaka! mama kutuk jadi jelek!

Ranni : aku kutuk mama jadi tambah pendek!

Adrian Danar : (akhirnya wajah ranni pun menjadi jelek selamanya seperti sekarang ini) . tamat

Ranni : akhirnya setelah dikutuk, barulah terbukti bahwa danar adalah ibunya

Adrian Danar : eh asik nii, dongeng baru . judulnya "ranni si jelek" hahaha . bisa kali nyaingin malin kundang

Ranni : boleh2 . "ranni si jelek dan danar si kuntet" . bagus yak

Adrian Danar : hahaha . emaknya sape dong

Ranni : elu emaknya

Adrian Danar : kalo dibikin film pasti meledak di pasaran

Ranni : iya lu diledakin . saking bagusnya sampe dilenyapkan

Adrian Danar : trus nanti lo slalu diundang sebagai pemain film horor kan . lumayan jadi gausa make up

Ranni : pastinya . kan aku keturunan mamah, pure abis muka lo mah

Adrian Danar : nanti gw sebagai emak nya jadi manager ,yang kerja elu, gw yang dapet duit . trus kalo udah kaya kabur deh

Ranni : duitnya buat gw lah .. gw mau ngumpulin duit buat BELI MAMA BARU

Adrian Danar : eeh mama yang ini mahal tau

Ranni : makanya, mahal doang tapi gak ada mutunya

Adrian Danar : yang lebih mahal banyak

Ranni : beli serauk gratis 1

Adrian Danar : kamu mama kutuk jadi jelek lagi!

Ranni : *grroooookkkk (tidur) kenapa sih dikutuk jd jelek terus ? pengen banget aku jadi kayak mama deh ah

Adrian Danar is now Offline

* * *

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?