Sunday 7 June 2009

Serasa di Kerjain ckckck

cerita lama, cuma baru gw post sekarang . maklum kebiasaan penyakit males .
ini ceritanya kira2 seminggu yang lalu juga , pas gw di cekokin INTIMATE NOTE sama anak2 .
ceritanya pulang sekolah gw sm anak2 (nia, vika, alvina, rias, giska) main ke rumahnya windy . 2 hari berturut2 gw ke rumah windy huakakakak .
niatnya mau ngajak windy main ke rumah nia, tapi malah kita yang disuruh ke rumahnya , abis katanya dia lagi ngakak2 ama muthi . yaudah akhirnya kita yang samperin ke rumahnya .

di hari pertama gw di cekokin INTIMATE NOTE ! hari pertama ke rumah windy tanpa alvina , tapi pas di hari kedua dia ngikut , jadi gw pulang pergi kudu naek angkot . kalo gak ada dia kan gw bisa nebeng motor rias maksudnya XD .

gw cerita di hari kedua aja .
udah lewat dari maghrib , anak2 pada mau pamit , sedangkan gw masih nempel di komputernya windy, lanjutin nonton intimate note . akhirnya gw sama alvina pulang belakangan .
- NB : ALVINA GW PANGGIL NENE AJA YA . kepanjangan manggil alvina =_=-

abis gw selesai nonton intimate note (yang gw ngakak2 sendiri nontonya, sementara yang lain malah nonton berita, soalnya mereka udah nonton semua =_=) gw ama nene siap2 pulang .
gw jalaan romantis bet ama nene , beduaan , mana gelap udah malem ckckck CUIH .

setelah say good bye dengan LEBAY ke windy , gw jalan lah ke depan gang . sebelom naik angkot gw ajak nene ke alfamart depan gang rumah windy dulu, sekalian mecahin duit .
gw sama nene CUMA beli eskrim . pas ngantri , mba kasir nya ngelayanin ibu2 depan gw LAMAAAAA banget kea siput keseleo .

gw : ne kalo udah selesai bangunin gw yak . 'zzzzzzzzz groook'
nene : duh keburu kering nih eskrim
gw sepik2 : ne ajarin gw dance it's you dong
nene ngehina gw : HAHH APA YANG MO DIAJARIN ? PART LO CUMA NYANYI TERUS PULANG!
gw : wkkawkawkaw kurang ajarr ! tapi kan ada dance nya dikitt .

krik krik selesai bercakap-cakap (asik bahasa gw) , itu ibu2 belom selesai juga . gw zzzzzzz aja .
setelah agak lama baru selesai itu orang .
mbak kasirnya kayaknya kaget liat gw sama nene , beli eskrim cuma 1 biji tapi duit 10ribu .

si kasir : mbak gak ada uang kecil ?
gw : gak ada mba , ukurannya segini semua .
si kasir :
gak ada ya ?
gw :
yee tujuannya mau nuker ini mba .
si kasir :
yauda kembaliannya gope-an gpp ya
gw :
zzzz iya dahh gpp (padahal mah dalem hati gw 'krik krik krik')

hal yang sama seperti diatas juga menimpa nene . ditanyain soal uang kecil . sambil nunggu nene bayar, gw buka eskrim gw, gak sabar gw .
pas mau buka bungkusnya, agak keras gitu, kyk eskrimnya nyangkut di bungkusannya .
pas gw teken , TAAAAAK! swt gagang eskrimnya PATAAAH .

gw : neneee *tampang mewek*
nene :
ha napa lo ?
gw :
gagang eskrim gw patah *sok hiks hiks*
nene :
a h a h a h a h a h i h i h i *sumpah ketawa nya tuh gak enakin banget =_=!*

akhirnya gw makan eskrim dengan mengenaskan, tanpa gagang eskrim , es nya ngucur di tangan gw . ahh sial emang .

pas keluar dari alfamart .
SIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING . SEPI BANGET . GELAP BANGET . GAK ADA SATU KENDARAAN PUN YANG LEWAT .

gw :
anjrit ne udah jam 12 malem !
nene :
eh iya parah banget sepi banget
gw ngeliat kanan kiri :
ne, gak ada tanda2 angkot nih .
nene :
eh mati lo terus gmna dong ? yauda deh jalan aja
gw : ah sumpah serius lo ne jalan ?
nene :
iya tar tunggu angkot lewat
akhirnya gw jalan sama nene , melewati tukang ojek , tukang becak , satpam dll .
gw : mana gak lewat2 ! masa kita jalan ampe galaxy !
nene :
lahh iya ah gila gimana nii .
gw :
ne ..
nene :
?
gw :
jangan2 kita lagi dikerjain , kayak di intimate note . lo kan eunhyuk, gw heechul . NAH!
nene :
wahahahahah woia ! ahahah gila lo .

gw sama nene sambil tertawa resah jalan terus ampe akhirnya ada angkot yang lewat . hosh hosh . nyusahin banget . GALAXY KALO MALEM SEREM zz .

note : kalo malem2 jangan naik angkot yang sepi . .
tar nge-tem nya lama . OKE ?

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?