Tuesday 30 June 2009

Day Trip #1 : Rumah Revika

Berdasarkan RENCANA nge-ONE DAY TRIP . hari senin sore , gw dari rumah vika langsung ke rumah revi, minta jemput adhi dirumah vika . sampe sana udah di sambit sama revi - dina , si adhi pulang dulu kerumah, tar balik lagi pas mau nonton. ampe sana gw langsung mandi terus baru deh minta bikinin mie goreng hehehehe xD

rencana :
1. senin malem nonton Transformers yang Midnight, pulangnya pada nginep di rumah revi

ternyata FAILED sodara2 . gw yang baru keluar dari kamar mandi tiba2 dikejutkan oleh dina yang bilang gini :
"chan kayaknya tar gw ama revi gak ikut nonton deh"

gw : *krik krik krik sambil benerin rambut* emang napa ?
dina : iya gw mau nemenin revi, kasian adek nya ditinggal sendirian malem2 ..
gw : adek nya ajak aja .
dina : tar kasian rumahnya sendirian malem2 . udah lo kalo mau nonton ya nonton aja, gw ama revi disini.
gw : ah kalo gada lo be2 gw males.

akhirnya gw sms lah adhi, gw be3 gak ikut nonton . dia agak kecewa juga, ya gimana gw juga males. gw suruh kesini aja tapi dia gak mau . yaudaa biarlah . rias juga belom dateng, gak boleh keluar, disuruh jaga warung ama bokapnya T^T .

pas gw lagi nonton tiba2 ada telpon dari nomor gak dikenal . pas gw angkat

yang nelpon : halo den!
gw : haa ?
yang nelpon : halo den halo ! halo bisa bicara dengan denata ?
gw : DENATA ?
yang nelpon : ehh ? ehh ! ni rani yak ?
gw : iyeeee pinteeeeeeer! eh dhi udah lo ksini aja!
*ternyata yg nelpon adhi* : iya ni gw mau ngajak denata kesana, klo denata ikut gw nginep, kl denata gak ikut gw kesana aja tpi gak nginep .
gw : yauda teserah lu dahh ..

akhirnya adhi pun ujungnya ke rumah revi juga, tanpa denata. sampe di rumah revi, dia udah bawa berita buruk
"denata besok gak ikut ke kota tua. si benito gak ngasih tau si denata. jadi denata baru tau, pdhl gw nyuruh benito ngasih tau dr hari sabtu. besok denata mau ke waterboom"

gw dina revi : "YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH" sumpah gak seru kalo gak ada denata T__T.

abis itu gw minta temenin adhi ke warung beli energen, karena gw gak bawa duit jadi cuma beli 1 biji . ampe rumah revi gw giraaang banget dapet energen .
gw : revi air panasnya mana rev ?
revi : itu colokin dispenser dulu , tar tunggu . tunggu lampunya ijo ya
nah sambil nunggu gw adhi revi sama adeknya revi main POKER . kalah CORET ! hahahahha gw paling dikit dicoret dong XD

pas lampu dispenser nya ijo, gw langsung bergegas ke dispenser . pas gw tuang airnya ke gelas, kok gak ada aura panas ya ?
pas gw liat .. GW MENCET YANG BIRU YG BUAT AIR DINGIN ! LAAAAAAAAAAAH ! gw langsung diketawain , aaaaaaaaaaaaah ENERGEN GW SATU-SATUNYA !!! T__T
akhirnya gw sedih karena gak jadi minum energen . "minta bawain rias aja" kata revi . OH IYA! gw langsung sms rias, minta bawain energen, sama film2 yang dia punya . sekitar jam setengah 10an rias baru dateng, GW SAMBUT ENERGEN GW DENGAN GEMBIRA (bukan riasnya xD).

dina daritadi nge dumel bawel banget mau ke warnet . BAWEL BANGETTTT ! akhirnya pas rias dateng mereka kewarnet, sedangkan kita ber4 lanjut lagi main POKER .

semua masih bertahan sampe jam 1an . kita nonton ICE AGE 2 sama POLAR EXPRESS, tapi sayangnya gak ada yang berhasil nonton ampe abis, RUSAK SEMUA DVD NYA ! T^T
bete dahhh . akhirnya pada ngambil bantal, terus tiduran deh depan tv . rias sama revi nonton FULL HOUSE nya SUPER JUNIOR di laptop . yang lain pada tidur, sedangkan kt bertiga ketawa ngakak hahahahha .

komentar dina : "lo tuh semalem udah kayak apa tau, gw mau tidur, LU KETAWA BERISIK BANGET!"

gw cuma tahan ampe jam 3 . sebelumnya gw jadi instruktur pas nonton Full House (menjelaskan kegiatan apa yang super junior lakukan di full house). revika gugur di jam setengah 2 . sisanya gw sama rias . lama2 gw kerasa ngantuk, mata gw terpejam . tapi gw melek lagi setiap ngedenger RIAS KETAWA ! groarrr . akhirnya gw tidur dehh jam 3an hahahaha . alarm revika nyala jam 5 , pas gw bangun rias lagi beresin laptop .

jam 5 gw bangun ke kamar mandi, pas keluar dari kamar mandi, LAH RIAS TIDUR ! wakakakakkakakka , orang2 bangun dia tidur ckckck . gw tidur ayam, gak dapet tempat pewe, yang ada malah SIKIL . semuanya baru bangun pas gw nyetel SPONGEBOB jam 6an . bangun2 malah ngetawain gw "laah nontonnya spongebob waahahahaha" . ==" !

pas udah bangun semua, dina sama revi beli sayur , kita mau masaaaaaaak hahahahaha . masak tumis kangkung, kentang balado, sama pizza mie nya revi XD . hahaha

rias sama adhi SMP , Sehabis Makan Pulang . gw dina revi juga langsung beres2 rumahnya revi terus siap2 deh ke kota tuaaaa hehehehehe ..

kesimpulan : RENCANA 1 NONTON NYA GAGAL !

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?