Tuesday 30 June 2009

ONE DAY TRIP !

RENCANA KEDUA KITA !

setelah kemaren NGINEP DI RUMAH REVI . sekarang kita ke bersiap ke kota tua . adhi nelpon dan mengabarkan : "benito jg gak jadi ikut . katanya sakit . gw jadi males nih kalo kayak gini"
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakhhh TIDAK ! GW GAK MAU BATAL POKOKNYA ! akhirnya gw bilang aja "ah terserah deh kalo lo gak jadi ikut, yang pasti gw tetep kesana!"

tapi ujung2nya adhi ikut juga hahahaha . sebenernya mau ke kota tua tuh udah direncanain pas kita kelas X, cuma gak pernah kesampean . bahkan ini aja terancam gagalm tapi untung gak jadi.

hanya 6 peserta lah yang akhirnya bertahan : gw - dina - vika - rias - revi - adhi . fiuhh sepi T^T

rencana awal jam 11 jalan, tapi jam 12 baru jalan XD . SUMPAH JAKARTA PANAS BANGET ! dah gitu pas nunggu busway ada kali setengah jam nunggu. ngeselin abis . untung kita paling depan ngantri nya . tapi tetep aja ngantri paling depan DAPETNYA DEPAN PINTU ! dah gitu kita nge genjet emak2 . gw benci deh sama busway, orang udah penuh masih dipaksa masuk, kalo kenapa2 gimana hayooo ?

tujuan pertama kita ke pasar senen (poncol) baru nanti lanjut ke kota tua naik kereta . jam 2 sampe di poncol, gw-vika nyari celana sama kemeja buat ZUZU perform hehe . tapi ngiternya, NGEEEEEEEEEEEEENG kemana2 haha . vika ampe capek gw ajak muter2, susah banget nyarinya ampe mau pingsan , hahahaha . yahh perjuangan , jam 3 gw berdua baru selesai nyari, dapet yang lumayan bagus lah, gak jauh beda sama kemeja nya Heechul . abis itu nyari jaket sama sweater bareng dina, dina dapet jaket, dan gw dapet dua2nya xD .

"udah yok gw mau keluar dari siniiiiiii" kata vika . akhirnya kita makan dulu deh di atrium senen sekalian ngadem . KFC ! GW KANGEN BANGET AMA NI AYAM ! hahahahaha . karena adem kita jadi ngalor ngidul, kelamaan disananya . jam 4 baru ke stasiun, mana jalan lumayan jauh lagii .

ini pertama kali gw ke stasiun loh , pertama beli tiket, dan pertama kali naik kereta XD . nanti bakal gw ceritain PENGALAMAN PERTAMA GW NAIK KERETA ! hahahahahah .

nunggu kereta lama banget, jam setengah 6 baru dateng keretanya, tapi untung dapet yang enak hehehe . sampe sana udah mau maghrib, langitnya jg udah mulai gelap . sebenernya agak kecewa, niat gw mau hunting foto pas siang hari di kota tua . tapi nyatanya nyampe aja baru jam 6an . tadinya mau sewa sepeda ontel, tapi mahal dan RAME banget, jadi males . akhirnya kita take a pict ddepan museum fatahillah .

jam setengah 8 balik ke stasiun. soalnya kita dapet kereta yang jam 8 . ternyata seru juga , cuma kurang rame ajaa hiksss . kayaknya kita bakal ngerencanain SECOND TRIP nih . hahahaha

nge-ONE DAY TRIP ke kota tua sama pasar senen cari barang2 m~u~r~aaa~h
-SUCCESS !-
* * *
dari kota tua lanjut ke PRJ : FAILED !