Tuesday 23 June 2009

anak sialan . haha

biasa nya gw , dina , sama danar suka main mamah2an gitu . kadang gw mamah nya, kadang danar mamahnya , kadang dina . gantian deh sesuai kondisi haha .
nah tadi pas lagi ambil rapot , gw kan nemenin dina ngambil rapot , soalnya bokapnya pegi duluan , jadi dia ngambil rapot sendiri , SIAL GAK KENAL OMEL !

pas selesai dan lagi pada ngumpul depan kelas .

danar : mamah aku mau duduk deket jendela maah

gw : hehh sini kamu sini ! tadi kata bu guru kamu belom bayar iuran rutin dr 3 bulan yang lalu . kammu kemanain duitnya ? ngaku kamu !

danar : *sambil nyengir2. abis nyengir mukanya lsg berubah serius gitu*
danar : maaf ya mah, sebenernya duitnya aku tabunginn

gw : buat apa ?!

danar : buat biaya operasi plastik mamah , abis aku malu mamah mukanya kyk gitu

gw : *ANJRIT GW LANGSUNG NGAKAK AMPE SUJUD DILANTAI*

wbakakakakakakakaakka sumpah kampret abiiissss lo nar ! hahahahahahahha xD

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?