Saturday 13 June 2009

Ice Cream ? WTF !

lagi-lagi kejadian di galaxy , dan bersama nene . prasaan ada aja yang aneh kalo lagi ama nene . hahahahahhak pisss ne XD piss .

ceritanya kemaren abis belajar dance suju buat next perform di rumah vika . ada gw vika nia nene windy poppy . windy poppy nia pulang duluan . gw sama nene belakangan soalnya gw mau minta copy-in EHB dari vika , karena ngopy ber-GIGAGIGA jadi nunggu lama deh . haha

sambil nunggu kita ngobrol2 . satu pertanyaan muncul di pikiran gw .

gw : vik, eskrim yg di pangkalan depan LIA itu enak gak sih ?
vika : hmmm, iya katanya enak . soalnya homemade kan .
gw : berapa harganya ? mahal ga ?
vika : gatau deh , soalnya gw juga belom pernah beli hahaha
gw : oo . ne' , mau coba ga ?
nene : ah nanti mahal lagi !
gw : iya sihh , abis gw penasaran , dari dulu tau tapi belom pernah nyoba .

setelah selesai ngopy , gw sama nene balik . di perjalanan :

nene : duh gw mau eskrim nihh
gw : ayo ne coba yang di pangkalan yuk
nene : ah mahal gak ?
gw : ya gaktauu . mau ga ? kalo gak mau gw beli gorengan nihh . mau nuker duit soalnya gw
nene : hmm yauda ntar

perasaan gw si nene SETUJU . yauda, setelah turun angkot , kita mampir sebentar ke sebuah tempat bertuliskan 'ice cream ABCDE' (atas permintaan nene, nama disamarkan XD) . begitu masuk tempatnya , biasa aja , nothing special . begitu sampe di mbak2 pelayan eskrimnya, perasaan gw udah gak enak .

mbaknya : *ngasih menu*
gw : oh ngga mba , bawa pulang kok
mbaknya : oh eskrim ? yang two scoop ya ? (sependengaran gw sih itu, gak tau aslinya apa)
gw : *karena baru pertama kali dan belum ngerti, jadi gw IYA-IYA aja*

setelah mesen , karena gw udah megang duit jadi gw bilang ke nene : 'pake duit gw dulu ne tar lo ganti, biar cepet' .
mbak nya : semuanya 12ribu .
gw -nene : . . . . . .. . . . . . . . *terdiam sambil senyum2*
'oh ini mbak duitnya' .

ANJRIT GW BEDUA LANGSUNG NGAKAK . NE!! 12RIBU NE!! 1 CUP CUMA ISI 2 SCOOP !! DAN HARGANYA 6000 !
nene : ekeekekeekke gw gantinya besok
gw : ZZZ ! sial
gw sama nene ketawa-ketawa doang . bangkeeeee !

setelah keluar dari TEMPAT ITU !
gw : ne 6ribu ne ! PADDLE POP DAPET 3 NE !
nene : lahahaha iya .
gw : INI MAH DAPET CONNELO ATU !

lo tau tadi pikiran gw ? itu eskrim pake cone yang ukuran kecil, dan kisaran harganya 2ribu-3ribu. tapi ternyata, BISA DILIAT SENDIRI . 1 cup 2 scoop . mana cup nya kayak cup eskrim yang di KONDANGAN . SWT !

selama perjalanan masih aja kita ungkit-ungkit . es krim macam mana itu ! standar pula rasanya =__= . es krim habis , dan akhirnya gw berdua diam seribu bahasa . bener2 krik-krik-krik .
beberapa saat kemudian nene ketawa tiba2 .

gw : dih napa lu ?
nene : *sambil ketawa* perut gw sakit
gw : AWKWKAWKAKWAKAW PARAH . tenggorokan gw juga agak seret gimana gitu
nene : ternyata 6000 dapet bonus !!
gw : AWKKAWKAWKAWKAW WAH BONUS NYA BANYAK !
nene : iya gila !!

gak lama kemudian gw juga merasakan geli-geli gitu dalem perut gw . gak tau itu gara-gara eskrim atau bukan . haahahahak . mungkin tersugesti karena masih kesel kali . ckckck
itu cukup dijadikan pelajaran . pesan moral : jangan mencoba sesuatu yang belum pasti ! cari dulu informasi sebanyak-banyaknya . hahahaha lebay .


NB : GW LUPA GERAKAN HAPPINESS !

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?