Sunday 14 June 2009

GELAR JEPANG UI 2009

GELAR JEPANG yang udah jadi acara rutin tahunan yang di selenggarain sama UNIVERSITAS INDONESIA ini kayaknya jadi event yang di tunggu2 para pecinta jepang .
sama kayak tahun kemarin , tahun ini gw juga pastinya dateng menghadiri GJUI . tapi kayaknya kali ini lebih sepi dari tahun kemaren . bukan berarti GJUI nya yang sepi , tapi gw dateng kesana dengan perasaan sedikit kecewa gara2 temen2 gw cm sedikit yang ikut . cuma mereka-mereka lagi yang gw liat , tapi gpp sih . hehehe .

kalo kata mitha , kita meng-GJ* di UI ! (*Gak Jelas* maksudnya)
hahaha . buktinya kita tu kayak orang bego deh disana . gw bener2 berubah , kalo dulu gw selalu berusaha berpenampilan KEREN , tapi sekarang gw malah suka berpakaian CACAT-CACATan .
hahahaha . kayak tadi , gw sama nene dari rumah pake baju shinigami (dr bleach) . begitu sampe disana , belom ada 2 jam , kita kepanasan dan akhirnya kita ganti baju . kita pake blazer ZUZU , tapi bawahannya HAKAMA (celana lebar/bawahan, dlm pakaian jepang) !
wakakakakka emang kayak orang bego , tapi entah kenapa gw suka XD . nyiahahahaha .

di sana gw liat banyak ELF bertebaran . haaahh coba di GJUI ada kategori ARTIST LOOK A LIKE , pasti ZUZU bisa manggung disitu dan kita bakal nunjukin sama para ELF , kalo ini loh ZUZU . hehehehehe ^^v

ini lah hal2 yang kami lakukan di GJUI :
- ada : gw , nia , vika , dina , nene , poppy , adhi , mitha , vany , sasa , sama sepupu nya nene -

#1 : kostum AJIB gw sama nene . bawahan nya HAKAMA , dan atasannya kemeja + BLAZER ZUZU.

#2 : entah kenapa hari ini gw males headbang . ini gara2 kejadian di INOBU -nya SMA 1 kemaren . gw jadi-masih-sedikit-trauma sama headbang LOL

#3 : ZUZU yang dateng (gw nia vika nene poppy sasa) PERFORM2AN DONG ! ahahaahahahahahk ! di video in lagi ! gokil , diliatin orang2 , pasti mereka nganggep kita orang gila , tapi mestinya mereka sadar kalo itu sesuatu hal yang keren! gini nih gara2 gak kesampean pengen perform lagi hahaha

#4 : ZUZU ngambil PHOTOSHOT lohhh XD . dengan gaya2 sorry-sorry , bahkan ada gaya 'BABO' nya heechul . hahaha . NB : gambar menyusul x3

#5 : kita (semuanya) juga foto di jembatan merah nya UI . iih keren banget . thanks adhi udah ngambilin gambarnya XD

#6 : KETEMU MIANDO AMA ALVIN , ada kurong juga . eeeeet si kuda ! tapi untung ada alvin , gw jadi pulang nebeng ama dia

#7 : AKHIRNYA GW DAPET TOPI TIDURNYA NARUTO ! ini topi udah gw incer dari GJUI tahun lalu ! baru sekarang kedapetan hohohoho .

- - - -
H I G H L I G H T S

from-left-to-right : gw , poppy, nene, nia .
di belakang : ada kak mio sama kak danti juga loh XD (2 orang yang dibelakang nene . bukan yang duduk diatas)

** liat kan betapa hebatnya kostum gw ?
perpaduan antara
bleach dan super junior . hmm mantap .


nene - gw - vika .

asik gw mau pamer blazer KHC gw . hahahahak

eunhyuk - heechul - yesung . +__+



thanks vika udah upload-in foto nya =D


buat foto yang lainnya nyusul yahh . ada foto zuzu dengan gaya sorry-sorry . hahaha camen . lagi nunggu foto dari mitha hehehe . foto kerennya di dia semua XD . mitha thanksssssss foto2nyaaaaa hohoho .

yang dateng ke GJUI , COMMENT PLS =D

2 Comment:

Parmith said...

I want see the video please XDD

ranchullie said...

ada kan di fb x3

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?