Wednesday 24 June 2009

ANGKOT ini membunuh KAMI

hari ini ZUZU ngumpul di rumah vika, krn gda yg nganterin, gw jadi bareng sama nene . ada bebeet juga, temennya si nene .
ini tuh nyebelin banget . ceritanya pas lagi naik angkot 05 di galaxy yang ke arah rumah vika . kita nunggu di depan superindo. hm lumayan lama lewatnya, biasanya kan ada yg ngetem disitu . stlh nunggu sebentar akhirnya lewat juga angkot 05 nya , dan kosong melompong . wuihhh ..

begitu menginjakkan kaki ke dalem angkot dan duduk , --WUUUUUSSSSSSSHHHHHH--

muka gw bertiga langsung gak ngenakin gitu ekspresinya .. pas narik napas , ASTAGHFIRULAH BAU BANGET ! naujubillaaaaaaaah . kayak mau mati rasanyaa . kita bertiga udah kayak orang stres, lirik sana sini buat nyari tau itu bau apa dengan EKSPRESI-WAJAH-GAK-NGENAKIN .

sumpah pengen muntahh . bukan bau bangke, bukan bau tai, bukan bau kentut, GW GAK TAU INI BAU APA, YANG JELAS GW BE3 SERASA MAU MATIII !
nene sama bebet langsung buka jendela terus ngeluarin muka keluar jendela . gw yang tadi duduk didalem langsung pindah duduk di depan pintu dengan posisi menghadap keluar pintu .

gw berusaha ngeluarin kepala gw semaximal mungkin, soalnya baunya masih kecium dan gw harus nyari OKSIGEN ! . kita bertiga ngadep keluar dengan EKSPRESI-WAJAH-MENJIJIKAN-YANG-SOK-SOK-MUNTAH-GITU .

sumpah gw diliatin orang pacaran di mobil, gw diliatin tukang mie ayam, diliatin tukang parkiran, GW DIKIRA KENEK, SIAL !.
begitu gw nengok ke belakang .

gw : BWAAKKAKAKAKAKAKKAKA !! *ngakak*

nene-bebet : *nengok*

gw : SUMPAH LU BEDUA KAYAK ORANG NORAK, MABOK LAUT !! WAKAKKAKAKA .

*dengan posisi kepala mereka diluar jendela, keliatan kyk mabok laut, muntah ke laut gitu, kocak bet dahh ekspresinya XDD*
si nene ama bebet ketawa2 aja .

gak lama ada ibu2 naik, sebelom naik dia kayak heran gitu ngeliat gw "ini anak ngapain pada tutup mulut , sm nahan muntah" . itu yang seakan dikatakannya dalam hati .
pas dia duduk , SADARLAH DIA APA YANG GW BE3 SEDANG LAKUKAN !

"uhh bau yah de" . gw bertiga tutup idung , terus mangguk2 sambil cekikikan . akhirnya dia melakukan apa yang daritadi ingin gw lakukan , NANYA KE SUPIR NYA

"bang ini kok bau yah ?"

"ha bau apa bu ? *sniff sniff sniff* ohh ini bau AIR AKI kayaknya bu . gak tau deh saya haha"

"ohohoho saya kira bau kentut"

gw dlm hati : bau kentut gak gini bego !

"hahahaha bau jengkol kali bu" >> ANJRIT MASIH BISA BRUSAHA NGELAWAK AJA ABANGNYA ! udah tau gw be3 daritadi udah kyk orang mau mati ! zzz
--

begitu sampe, gw langsung tereak HOAAAAAAAAAAAHHHH ! bodo amat gw gak peduli meski diliatin tukang becak, YANG PENTING GW BEBAS SEKARANG ! hahahahahahahhahah

satu pernyataan gw : nek, PANTES AJA ANGKOTNYA KOSONG YA TADI, GDA YANG MAU NAEK ANGKOT BEGITU ZZ !

sampe rumah vika dengan ekspresi wajah orang sekarat . huahahahahahah xD
kurang ajar tu abang angkotnya . awas lu bang kl ktemu lagi =_=

nb : kenapa GALAXY penuh dengan HAL ANEH ? ckck

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?