Sunday 31 May 2009

ZUZU first PERFORMANCE kyaaaaa

first, i'd like to tell you about ZUZU .

ZUZU alias ZUPER ZUNIOR ! adalah dance group yang nge cover bboy korea, SUPER JUNIOR (SuJu) .
serius lo gak tau super junior ? hahahaha ajib banget tuhh suju ..
Zuper Zunior itu sedikit pelesetan dari Super Junior , haha gak jauh beda kan ?
dannn .. saya adalah yang mengusulkan nama ZUZU . huakakakak ternyata not bad kan ? XD

--
hari ini (saat saya menulis blog) tanggal 31 MEI 2009 merupakan hari bersejarah buat ZUZU . karena disitu FIRST PERFORMANCE nya ZUZU , tepatnya di sebuah acara Gathering yang di selenggarakan oleh GAYA FM ORIENTAL dan bertempat di Musro Cafe - Hotel Borobudur Jakarta Pusat .

--
kurang lebih selama 3 bulan zuzu latihan (yang diwaktu latihan bener2 belom pernah LENGKAP) akhirnya di situ kita kumpul tigabelas2nya ! huahahaha senengnya ngerasain dance bareng ber tiga belas . hahahahaha

--
di hari-H, semua ngumpul di rumah poppy karena kita berangkat dari sana, kecuali alvina sasha rias , mereka di jemput di rumahnya alvina .
kita ditentuin harus dateng jam setengah 9, tapi kita dateng telat setengah jam (yah ga parah2 amat kan haha) . dateng telat akibat ke teledoran MRS.ODONGHAE alias NIA !
pas ke rumah poppy, dia lupa bawa biola buat si HENRY . alhasil, kita sebelom jemput alvina dkk harus mampir bentar ke rumah nia buat ambil biola .

setelah berangkat dari rumah poppy, ternyata blazernya si nia ketinggalan di kamar poppy! waduh teledor beeet . akhirnya mobil 2 -yang berisi windy poppy repin ache jupe icha anja muthi- harus balik ke rumah poppy buat ambil blazernya si nia, sedangkan mobil 1 -yg berisi gw nia vika aichan- lanjut ke rumah nia .

sampe di rumah nia , SIIIIIIIIIIIIING .. rumahnya dikoncii, dan koncinya ada di tas laptop nya, dan tas laptopnya ADA DI RUMAH POPPY . wakkwakawka zzz . alhasil nelpon windy lgi, minta bawain tas laptop nya sekalian . ckckck pinternya si mrs.odonghae ini . BAKA !

setelah nunggu agak lama, datanglah si mobil 2 ini .. dan kita langsung GO menjemput alvina dkk . disitu kita pisah, mobil 1 jemput alvina dlu, mobil 2 langsung ke hotel borobudur .

begitu sampe disana, suasana nya langsung seketika berubah menjadi DINGIN, KAKU, dan SEMUA JADI GUGUP ! termasuk gw huaaaaaaaaa ..
belom pada dateng sih, yang ada baru pengisi acaranya doang . selain zuzu, ada yg nari SNSD, BIG BANG, dll yang gw gak tau deh pokoknya hehe dan mereka juga keren2 banget .
disitu semua pengisi acara latihan di atas panggung, bisa dibilang gladiresik sih .

pas bagian zuzu, SEMUA NYA NERVOUS ! gemeteran, dingin, DAG DIG DUG DUER DAH ! hahahaha . begitu menginjak panggung , zzzz SWT PANGGUNGNYA GOYANG2 !
ih parah banget deh tuh panggung, alasnya dari triplek, udah gak rata, goyang2 pula aaaaakh !
kita udah takut aja kalo itu bakal roboh, bayangin dong, 13 ORANG DI ATAS SITU ?
oh em jehh ..
kita jalani gladiresik, dan yah lumayan lah daripada latihan di fitness center hahahaha .

beberapa jam kita lalui, sekitar jam 12 an, kita semua siap2 . dari baju, sampe tampilan rambut . asal lo tau, rambut gw di pakein spray merah, akh heechul macem2 aja sih warna rambutnya pake merah ckckck! tapi semua nya pada bilang kalo gw mirip banget ama heechul disitu . huaaaa antara senang dan tidak percaya ! hahaha .

setelah menunggu sambil was-was , akhirnya tiba waktunya kita perform . hahahaha pertamanya sekujur tubuh gw dingin, tapi lama2 nggak . jadi santai banget deh pokoknya haha. pas di panggung, ada yang teriakin gw heechul heechul , gw ampe senyum2 sendiri huakakakak, apalagi pas PART nya HEECHUL , beuh ajaib banget dah gw haha .
lagu yang di bawaain Don't Don sama Sorry Sorry .. huhehehee senangnyaaa ..
yang paling gw inget di Sorry Sorry, pas part gw (heechul) nongol + nyanyi, itu gw denger di video nya teriakan penonton nya kenceng bangett . hoaaaaakh seneng bangett hahaha .

makasih banget yah yang udah dukung ZUZU . doain aja semoga ZUZU bisa maju terus . dan buat anggota ZUZU, kita harus lebih semangat buat next perform ! hahaha gw seneng banget .

oia, THANKS JUGA BUAT YANG UDAH BILANG GW MIRIP AMA KIM HEECHUL ! huakakakakkakakakakkakaka gokel gokel .. XD

-- untuk Foto dan Video sedang diproses . akan di tampilkan sesegera mungkin :) --

2 Comment:

Parmith said...

wew saya sedang menunggu videonya. lagi loading di FB. XD
maaf bangeet ga bisa dateng, besoknya ulum, cuma bisa bilang sukses deh. doain juga ulum besok lancar :)

Anonymous said...

chan ! enak aja lo ! odonghae ! ToT
hehhe
gomen. . yg penting lancar kan ?
XD

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?