Wednesday 6 May 2009

whadde hell of UPHIL ? on STUPID TUESDAY

pas sejarah, gw ama nia kan main2in double-tip yang dibawa dina .
gw tempel2in di tangan, di jari, di muka, behh dimana2 dahh .
trus pas gw lepas tu doble-tip, ke gumpel jadi kecil2 dan agak butek gitu warnanya .
pas gw liat gw tiba2 ngakak sendiri ....
karena itu gumpelan mirip banget sama UPHILLLLLLLLLLLL !
wakkwakwakawkawk najisssssssssssssssss ..

abis itu gw ngadep belakang ke ade. 'de sini tangan lo dah' . gw nempelin tu doble-tip sambil blg 'liat nih upil!'
MUKA ADE LANGSUNG BERUBAH DRASTIS . MUKA JIJIK NYA TU MENJIJIKAN BANGET !
kawkwakawkwakawkakawkaw ! 'ihhh rani apaan sihhh ihhhh jorok lo!'
dalem hati gw belagu banget nih orang, kyk sendirinya gak jorok aja!
eskpresi 'biasa' ade aja udah menjijikan, coba bayangin gimana ekspresi 'jijik' nya dia ?
ihh lebih lebih lebih lebih menjijikaaannn hoeeh .

setelah itu gw ga bisa berenti ngakak ampe perut gw sakit . si nia gw ceritain terus dia juga ngakak .
ini dia target gw selanjutnya, EWING sama PETOY, yg duduk di sebelah kanan gw.

'wing, sini .. nihh upil lagi' (sambil ngejejelin doble-tip yg ada di jari gw ke ewing)
pertama dia ngeliatin dulu, memastikan itu asli atau duplikat.
pas gw deketin ke mukanya, dia reflek loncat ke belakang .
'ihh rani jorok ihhhh najissss'
awkkwakwakwa gw ama nia ngakak2 .. bego bet cowo2 pada jijik ama upil, secara itu DOUBLE-TIP yah !

next target gw adalah PETOY ! pas gw jejelin itu ke ewing ,petoy ngeliatinnya juga udah jijik2 gimana gituh. taai2 bet tampangnya wakkwakaw.
'petooooooooyyyyyyy'

'apa lo ran! gak ada gak ada! sana lo pergi!' belom gw jejelin aja dia udah jijik wakawkaw tolol.
gw maju selangkah meninggalkan bangku gw biar bisa ngenain petoy, soalnya petoy juga mundur mepet2 ke tembok.

'petooooooooyyyyyyy'
eh gw di timpuk ! kampret bet tu alien nyasar zzz .

abis itu gw kasih giska kan . eh gw malah di tabok2 pake buku ama dia . wkakwakwa zzz .
alhasil double-tip nya jatoh deh T_T
ehh nia dengan berbaik hati menggumpalkan double-tip lagi buat gw x3
dengan ukuran yang LEBIH BESAR @_@
ih waw .. pasti bisa jadi lebih heboh XD

gw ke ewing lagi .. 'wing nih, lebih GEDEEEE'
seperti sebelumnya, ekspresi ewing sama menjijikannya . seperti gak mau nerima kenyataan banget kalo itu UPIL.

pas gw mau jejelin ke petoy, sih way yg duduk di sebelah petoy manggil .
'ran ...'
pas gw nengok ..

ZZZZ WAY LAGI NGUPIL BENERAN !
wkwkakawkw et bego bet bocah !
gw langsung nyenggol nia, biar dia liat peristiwa fenomenal itu !
wakkawkaw gw bedua langsung ngakak .
eh pas gw liatin lagi, way udah SELESAI NGUPIL, trus ..

UPIL NYA DI SENTIL KE GW ZZZZZZZZZZZZ ! WAY TAAAAAAE .

akkwakawkwakwak untung gak nyampe T_T
petoy ama ewing langsung ketawa2, ketawanya girang banget kaya baru msuk dupan .
bangga banget seakan dendam nya terbalaskan .
berbagai kata2 melempari way dan petoy,ada dog, shit, fck, pig dan kawan2nyaa lah .

gara2 peristiwa itu gw jadi dikatain TUKANG UPIL !
idih tai banget dah ni kelas ZZ .

ITU DOUBLE-TIP MEN ! DOUBLE-TIP !!!

cacat lo semua zzzzzz .

this UPIL part : END . lanjut ke next part on STUPID TUESDAY =)

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?