Sunday 3 May 2009

nginep di sekolah .. part : DINNER

acara gebyar kreativitas yang di adain kemaren di sudirman dalam rangka HARDIKNAS, membawa kami melihat suasana malam di sekolah .

sebelum memulai cerita, gw akan menyebutkan siapa saja 'kami' itu :
Gw . Nia . Fanny . Intan . Miando . Alvin . Manda . Way . Andra . Yudis . Ryan . Nurman . AWP (dia pulang, ga nginep)

> Pas disuruh beli makan malem ama bu susilo .


intan sama nia yang beli, mereka nanya
intan : eh ni siapa aja yang mau makan ? dibatesin kira2 satu anak 10.000

nia : kyknya gw gak makan deh, ngemil aja dehh .

fanny : ehh gw titip eskrim aja dehh, lagi mau eksrim .

gw : ehh gw juga mau eskriimm

miando : gw juga deh gw

alvin : gw juga gak usah makan, tadi uda makan, beliin cemilan aja .

way manda yudis andra : -minta beliin nasgor-

> Pas mesen ESKRIM

intan : yang mesen eskrim, mau es apa ?

fanny : ehh gw mau yang CORNELLO ya .

gw : hah cornello ? CONELLO KALI !

miando : ahahahhahaha cornello

gw : cornello kan nama artis, CORNELLIO AGATHA .

-abis itu pada ketawa kwakaw-
gw : gw TRICO aja deh, mau yg seger2 .

miando : eh gw samaain sama rani dehh .

>
Pas Eskrim nya dateng
(tau TRICO kan ? yang cuma 3 rasa gitu, tpi segerrr nya luar biasa)
miando protes sama eskrim yang gw pesen .. sewot bet dih zz .

miando : jeh, gini sih eksrimnya ? oh jadi gini ran selera lo ?

gw : lah napa emang ?

miando : ini mah sirop semua , jajanan SD juga banyak !

gw : dih akwkwakwa sapa suruh ngikutin gw

intan : nih fann CORNELLO lo

-anak2 pada ketawa begitu mendengar CORNELLO lagi-
fanny : aahhh yaudaa sihh , iya2 CONELLO ..

--Selesai--
Lanjut ke NEXT PART ..

1 Comment:

Anonymous said...

emg tuh fanny oon. hahaha

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?