Wednesday 6 May 2009

apa salahnya ber-angan ? on STUPID TUESDAY

Apa salahny ber-angan ?

tadi pas MTK dikasih tugas ama DP . pas gw liat gw kurang ngerti (harap bedakan kurang mengerti dengan tidak mengerti, gw kurang mengerti, berarti gw gak bego2 amat)
soalnya gw hari sebelumnya gak masuk, dikasih catetan materi baru jadi wajar dong gw gk tau :)
ternyata tugas nya itu dari materi sebelumnya, yaa yang alhamdulillah gw ngerti x) *asik bangga*
setelah itu tugas gw selesain semuanya, gw nyender di bangku sambil nguleet 'hoaaammm' .
gw terdiam, dan tiba2 sebuah kalimat terlintas di alam sadar gw ..

"ahh tar kuliah gw ambil jurusan MATEMATIKA ahhh ~~"

ZRET ! pertama nia nengok, cepet bet nengoknya (kurang lebay 20 km/jam).
abis itu Ade, geplak pala gw pk kertas sambil blg 'ih iihhh najis looo'
abis itu giska, nengok ke belakang dengn ekspresii 'HAH? TAMPANG KAYAK LO? iiihhh ga deh'

kenapa dah ? pada gak seneng ?
wakwakwakwakkw gw tau gw bercanda, tapi salah yah gw msk jurusan matematika =D ?
tampang professor gini kan gw hmm hmm ..
trus tadi gw nulis hal yang sama di status FB gw, begini lah isi komentarnya

aichan : heh ! ayo suka math skr ! *maksa maksa*
denata : Cocoknya lw masuk pend Fisika
miando : Ntr gw msk sastra inggris aja.Dendam gw ama stm. . :-S
gw : gw dpt pmdk fisika itb loh den :) (aminnn tapi apakah mungkin >_<)
gw : sapa mi ? sapa nanya lu .kwakakak
denata : Okeh dah gw doain....
aichan : gyahahha..tau neng tau
gw : wkawkawk gada tampang2 pecinta mtk yak aku aichan? X0
aichan : ngga . *singkat padat jelas* XDDD
gw : wakawk gda tampang2 mtk, tp kl fisika ad kan? Hm x3
miando : Lw mah tampang2nya anak ismail. .
gw : wah seniman dng gw ? thx mi pujiannya. Mail kan cucu nya davinci, arati gw cicitnya davinci x3
adhi : Woots?!! O.o (taai sih, gitu bet kaget nya wakkwakaw)
miando : Kasian ya dapinci pnya keturunan yg tak d sangka. .
gw : tak disangka hebatnya ckck
giska : Hahaha. Hebat dr hongkong iyee ! Ayo deh ran MTK yo kuliahh ! Asoy book
gw : preeeeeeeeeeet
miando : hebat bisa 'terbang' ! -_-"

--

WAKWKAWKAWK WADUH KACAAAAAAAUUUU .. gak ada yg mau terima kayaknya gw tar udah gede jadi ahli mtk XD
sebenernya gw juga ogah sih T_T
masa iya gw harus menjalani sisa kehidupan gw bersama rumus, akar, pangkat, dan log ?
loh my goat . gak deh makasih =_=

dah yaaaa ampe sini dulu XD .. lanjut ke next post about STUPID TUESDAY ! =D

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?