Sunday 3 May 2009

nginep di sekolah .. part : BUKANNYA TIDUR

acara gebyar kreativitas yang di adain kemaren di sudirman dalam rangka HARDIKNAS, membawa kami melihat suasana malam di sekolah .

sebelum memulai cerita, gw akan menyebutkan siapa saja 'kami' itu :
Gw . Nia . Fanny . Intan . Miando . Alvin . Manda . Way . Andra . Yudis . Ryan . Nurman . AWP (dia pulang, ga nginep)

> Obrolan tentang sekolah

sekitar jam 11 malem, nurman sama ryan yg lagi latihan MP , mereka istirahat terus nimbrung ama kita2 (asik kita) . gw yang lagi guntingin karton ditinggal sendiri, sedangkan mereka ngobrol2 bikin forum (sial!) . akhirnya gw yg ga mau ngerasa terbelakang ikutan nimbrung.

ryan : kok gw merasakan sperti ada sesuatu yang janggal . tadi gw lewat belakang ruang kelas mau kerumah nya ojan (anaknya penjaga sekolah), beuh kan gelap tuh, kayak ngerasa ada yg janggal aja.

AWP : ngerasa ada yg aneh ga sih ? coba lo liat deh keeatas, kenapa cuma ruang matematik 2 aja yang lampu nya nyala ?

--DZINGGG .. anjrit seketika perkataan awp bikin gw ama anak2 merinding . emang sih kalo soal cerita 'hihihik' di sekolah , ruangan atas paling angker itu matematika 2--

intan : ahhhh jangan ngomongin beginian dong pliisss . cari topik laiin .
gw ama anak2 yang lain ikutan takut . pada geger semua gila . akhirnya ganti topik juga.

> Main UNO yuk


jam 12 udah lewat. buat hiasan juga udah pada selesai. andra-yudis-way-manda tidur2an, ryan-nurman lanjutin latihan MP am anak2 MP yg lain . AWP balik . sisanya cuma ngobrol2 gak jelas. akhirnya yudis minta penjaga sekolah buat nyalain AC ruang sejarah. kita pun pindah ke ruang sejarah . pasangan2 itu pada tidur, gw nia fanny miando alvin main UNO .
akwkwakwakwak ALVIN KALAH MULU, bego bet sih tu kuda XD .
main uno selesai sekitar jam 2 kurang. abis main UNO, gw ber-6 ke melakukan ekspedisi ke kantin, CARI MINUM . dehidrasi gillaaa .
melewati ruangan2 tak bercahaya menuju kantin . di kantin ada sion, pampam, ama moldy lagi tidur, tapi tipi nyala . jauh2 ke kantin, kagak dapet minum juga, akhirnya balik ke kelas.

> Pada Sepik doang kagak mau tidur .

abis main uno, pada tepar . gw langsung tengkurep, capek banget gw, tapi belom ngantuk.

gw : aduh pegel nii gw *terus gw tengkurep di lantai, tangan gw gw jadiin bantal*

gw ga tidur, cuma merem doang, buktinya gw denger percakapan ini.

alvin : ahh udah jam segini, gw gabisa kalo tidur sebentar, tar malah pusing.

nia : iya nih sama, ga usah tidur yuk.

miando : iya ayoo, ga pewe juga lagian.

fanny : udah ah gw tidur sebentar.

nia : wkakwakwa rani bego bet, katanya pegel taunya tidur juga !

miando : wakkwak sepik bet !

gw : eh enak aja ! gw ga tidur, cuma meremin mata doang !

alvin : lah tidur juga mata lu merem kan ? bwakwakakw .

-anak2 pada ketawain gw-
gw : iihhhh siaaaaaaal.

--Selesai--

Lanjut ke Last part deehhh ...

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?