Wednesday 6 May 2009

fck HISTORY on STUPID TUESDAY

ini kisah sebelom peristiwa 'upil' itu .
pak sam lagi manggil2in siswa dari absen bawah buat ngejawab pertanyaan dia.

sampailah nama itu di Septiani, yang lebih akrab kita sapa NIA .
'chan bantuin gw ..' dengan wajah frustasi (gak sih, gw aja lebay ~)
majulah dia ke depan ..
ini lah pertanyaannya ..

pak sam : apa itu perang tujuh tahun pada revolusi amerika ?
nia : emmmmmmmm ..... *dia diam, dengan kata lain NUNGGU KODE JAWABAN DARI GW!!*

gw dengan bahasa tubuh : inggris dan perancis bersaing memperebutkan wilayah amerika utara!

nia : oohhh , inggris dan perancis memperebutkan amerika pak .
pak sam : hmmm yaa betul .. terus bagaimana akhir dari perangnya ?
nia : hmmmm apa yaa *tampang2 sok mikir nya keluar, padahal mah NUNGGU KODE LAGI DARI GW!*

gw dengan bahasa tubuh lgi : inggris berhasil merebut Quebec .

nia : ha ? webek ?
gw : Quebec ! QUEBEC QUEBEC ! (mempraktekkan nyanyian kodok)
dina tiba2 ngakak . lah kaget gw tiba2 ngangkang, eh ngakak.

pak sam : yaudah, bagaimana akhir perang tujuh tahun ? siapa yang menang dan siapa yang kalah ?
gw : inggris chan ! inggris !
nia : hmm yang menang inggris pak , perancis kalah .

eh andi langsung nyamber : BERAPA KOSONG NI ?!
gw ama dina lsg ketawa : wakkwakwakaw lo kira bola bego !
tikki am gagan di depan juga bisik2 ke nia : woi ! emang lo kira bola !
nasrul : lah jadi bola gini sih ?

awkwkakaw anak2 sekelas lsg pada ketawa .

--
kalo yang ini, setelah peristiwa 'UPIL' tadi .

gak lama setelah ketawa2 masalah upil ... pak sam memanggil sebuah nama ..

"RANI .."

---- siiiinnnngggggggg ----

'anjrit kok gw sih?'

sumpah gw ga lebay, anak2 langsung pada ngeliat ke meja gw semua . terus pada ketawa

"awkkwakwak MAMPUS LO UPIL !"
"aaaaaaaaaaa upil aaaaaaaaaaa" atau
"wayo loooo mampus, main upil mulu sih loooo"

WETS BULLDOG !!!! pada ngatain gw upil, bangsath emang ni, TERUTAMA PETOY WAY EWING DAN TEMAN2NYA !
yg tadi gw kerjain pake upil PADA GIRANG2 BANGET DAH ZZZZ . TERMASUK GISKA SAMA NIA !
wahhhh kampreeeeeeeeeet ..

yauda gw dengan tertawa malu sambil menepis kata2 'tak-mengenakkan-bagi-gw-itu' ..
pas udah sampe depan, pak sam bilang gini "saya gak suruh maju, duduk aja di tmpat kamu"

TAAI NGOMONG KEK ! gw di-cengin dua kali !
"aaaaaaaaa upiiill woooo"

taai sih T_T . kurang ajar ni anak2 emang T__T .
awas ya lo semua,AWASSSSSSSSS ! awas doang .

- the end - lanjut ke next part on STUPID TUESDAY ! rawr .

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?