Thursday 14 May 2009

ada apa dengan NURPENG ?!

TAU GAK SEEEEEH ?
tadi NURUL aka NURPENG aka NURPS bikin HEBRIIIING di kelasssss .
oh maaaaaiiiiii . kenapa ?

begini ceritanya .
si nurps telat, pas lagi pelajaran bu indah dia tiba2 masuk .
pas masuk ..
JENGJENG , satu kelas langsung heboh !
pas gw perhatiin,
oh man, DIA PAKE ANTING, berbentuk KUPU-KUPU !!
gw yang ngeliatnya lsg heboh sendiri, nyenggol2 intan yang saat itu lagi duduk di sebelah gw .
tiba2 dina nengok, terus bilang "DIA PAKE PENSIL ALIS!!"
oh may dayy ..
anak2 yang duduk dibelakang langsung pada 'satsitsut' !
ada gw, intan, dina, giska, mance, radit, ade, andi .. kalo gak salah .

dia berdiri di meja guru menghadap bu indah dengan posisi ngebelakangin kelass.
pas mau balik ke meja nya, dia JALAN MUNDUR seakan TIDAK MAU DILIHAT OLEH SEISI KELAS .
lah anak2 pada mulai 'satsitsut' lagii dah tuh ..
pas gw perhatiin lagii, ternyata dia juga PAKE BEDAK !
dah gitu dia kan pake bando, terus poni nya dikebelakangin semua ..

gw : dah kea mo KONDANGAN aje tu orang ckckck ..
untung bando nya gak pink, kalo pink yaudah saingannya rachel dahh hahaha .

intan : iye jadi pager ayu dia semalem haha

dina : iya pager ayu, bener2 jadi pager nya yg jaga di depan . WOGH !

hahaha abis itu, si intan nanya sama nurpeng .. dia cerita ke gw, kira begini percakapannya :

intan : nurul lo kok dandan ?

nurps : iya semalem abis ada hajatan

intan : ooh , loh emangnya lo gak mandi apa ?

nurps : mandi, tapi ini gak bisa ilang .

HAHAHA sepik bangeeeeeeeeeeet daaahhhh
coba pikirkan, apakah logis teman2 ? logis sih , tapi yahh susah di percaya aja kan ?

yasudah maaf ya nurpeng sayang (kalo baca) gw expose disini .
4 kata deh buat loo ..
TAMBAH CANTIK AJA DAHH !!!!!!

nyiahahahahahhahaa pissssssssss deeeehhh ..

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?