Monday 25 May 2009

Laaaaaah ?

2 minggu gw gak update blog, dan ada yang protes! huakakakakkak
ampun dehh ..
alesan gw gak update utk beberapa waktu kebelakang, adalaaahhh :

1. kejadian seru yang gw alamin akhir2 ini rata2 gw rasain seharian penuh, jadi intinya adalah, gw males nyeritain kejadian yang gw alamin dari pagi ampe malem ituuu ..

2. internet gw . yaaah you-know-laah-kan-yee . bulan depan gw akan hip-hip-hura-hura karena gw bakal ganti PROVIDEEEEER . yeahh !

3. kakak gw jarang di rumah, laptop di bawa eperideyy, komputer-gw-hampir-ke-laod, mau ke net gak sempet (sepik high, alias gak ada duit bwekekek)

4. karena alesan2 diatas lah, gw jadi Males .


ampun dehhh .. tar deh, kalo ada kejadian mantep lagii . males gw kalo nyeritain kejadian yang gw alamin SEHARIAN . huahh , kuharap kalian bisa mengertii ..

ciakakakka .. deeeeeeeeeeeeeey

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?