Sunday 3 May 2009

nginep di sekolah .. part : LAST PART !

cara gebyar kreativitas yang di adain kemaren di sudirman dalam rangka HARDIKNAS, membawa kami melihat suasana malam di sekolah .

sebelum memulai cerita, gw akan menyebutkan siapa saja 'kami' itu :
Gw . Nia . Fanny . Intan . Miando . Alvin . Manda . Way . Andra . Yudis . Ryan . Nurman . AWP (dia pulang, ga nginep)

> KENYATAANNYA ADALAH

jam setengah 3 pagi, ryan ama nurman selesai latihan MP , dan mereka nimbrung ngobrol di kelas ama gw ber-5 , *fanny uda tidur, cepet bet zz*
gila pules2 bet tidur, way manda tidur di lantai, yudis andra tidur di meja.
miando ngelanjutin ngewarnain. gw duduk di kursi liatin miando gambar. alvin nyusun kursi biar dia bisa tidur di kursi . nia intan duduk dimeja tempat miando ngewarnain, terus kita semua ngobrol2 .
waktu menunjukkan jam 3 kurang. alarm yang dipasang fanny, andra ama manda bunyi, tpi MEREKA KAGAK ADA YANG BANGUN.
intan minta pijitin sama nurman, gw minta pijitin juga ama ryan . gila enak bet dipijitin ama anak MP dah wakkawkwa . abis dipijitin gw tidur di meja (posisinya kyk tidur pas pelajaran, duduk dikursi, tpi kepala di meja)
pas gw bangun, GILA JAM SETENGAH 4 . ternyata miando nia intan juga tidur ZZZ .
SEPIK BET SEMUANYA, KATANYA KAGAK MAU TIDUR TAPI SEKARANG PADA PULES SEMUA ZZZ .
ble'eh dasar !

> Menjelang Berangkat

pas kita semua bangun dan keluar kelas ternyata guru-guru udah banyak yang dateng. semuanya pada ke masjid, ada yg ganti baju, cuci muka, gosok gigi dll .
gw abis gosok gigi, pas gw liat ke dalem masjid, DIH PADA TIDUR LAGI ZZ .
awkwakwakwa sepik2 bet yg tadi bilang kagak mau tidur, APALAGI ALVIN TUH .
yauda deh, gw ikutan rebahan di karpet, eh malah ketiduran wkakawkaw T_T .
gw bangun karena diteriakin ama pak ahmad disuruh buru2 . loh my goaaaaaaat ..
gw ngantuk banget T_T .

> perjalanan yang mengharukan

semua udah siap. tapi tetep aja, meski udah siap, muka masih letoy semua, ngantuk !
gak lama, dina dateng . pas dateng dia ngomong : "huaaahhh enak nyaa semalem gw tidur di kasur empukk" .
grrrr berbagai macam 'kata-kata' melempari dina . sialan tu orang, punggung gw sakit2 tidur di lantae zz.

bu susilo : ehhh ayo cepet2 ! udah jam segini nihh . dah tar di mobil bisa tidur lagi .
abis itu semua bergegas keluar buat masuk mobil .
gw ngebayangin gw tidur di sebuah jok empuk, senderannya pun empuk, dengan udara segar pagi yang menghembus ..
TAPI, KENDARAAN YANG GW PAKE ADALAH .. MIKROLET .
ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ !
oh my goaaaaaaaaaaaaaaaaat .. guru2 pada naik mobil carry nya bu susilo, anak MP naik mobil kijang, au kijang sapa. sementara Kami (gw, nia, intan, dina, fanny, alvin, miando, andra, yudis) NAIK MIKROLET ZZZZ .
ya allah gmana gw bisa tidur begini, uda sempit, jok ada besinya gini, pala gw hmpir mentok langit2 nya, mau senderan ada jendela. GILA KALIIIII ..
akhhhh yauda mau gak mau harus kita jalanin dengan LAPANGAN DADA !


-- NGINEP DI SEKOLAH .. SELESAI --

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?