Friday 1 May 2009

JIKA AKU MENJADI ...

WUAKAKAKAKKA ini banyolan baru gw ama dina .
pada tau kan reality show 'MINTA TOLONG !' sama 'Jika Aku Menjadi...' yang di di RCTI ?
nah itu bahan gw kali ini XD
langsung gw kasih contoh nya aja nih

-- gw sama dina lagi jalan berdua, ada bapak2 pekerja serabutan lewat, dia bawa cangkul sama sebuah karung --

dina : chan, chan liat deh .. 'huuhh, hari ini bapak hanya mendapat 15.000 rupiah. sedangkan bapak, harus membayar tunggakan uang sekolah dan LES anaknya' (kwakwa bego aja, uda tau sekolah nunggak, ngapain sih nge LES in anaknya ? ckckck)

gw lsg nyamber : kawkwakkaw bego loo ! .. 'huhh, kalau aku jadi bapak, aku hanya bisa menghela nafas...'

dina : heeheheiii !! 'selain harus membayar sekolah anaknya, bapak juga masih harus membayar uang kontrakan dan tunggakan MERSI yang di belinya' LOOOH !

gw : LOHH ! hahahahha bego bet lo . eh jgn2 dia tajir ! 'huuhh, hari ini bapak hanya mendapatkan uang 5000 saja .. hanya 5000 U$ DOLLAR'

dina : HEHH taai bet yakkk bwakwakawkawkawk .

gw : ehh ehh mam, jangan-jangan itu cangkulnya terbuat dari emas @_@

dina : heh wuohohohoho parah bet lo, KAGA BEGO .
--
yahh itulah salah satu dari sekian banyak kerusuhan yang gw dan dina perbuat .

huakakakak lanjut yuk ke next entry .. MINTA TOLONG ! XD

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?