Wednesday 6 May 2009

Sesil The Master LABA ! on STUPID TUESDAY

pas istirahat kedua, ada THE MASTER LABA* (*dibalik*) masuk ke kelas gw .
sesilia, preeeett ..

di kelas gw pada rame, soalnya kan lg ngerjain proposal sponsor . tiba2 dia masuk dengan heboh .
sesil dengan logat sok bet deh MASTER :

"ya ya saya butuh satu orang sukarelawan . cepat tentukan cepat ! waktu kita tidak banyak . siapa saja . ayo rani ? atau dina ? ya siapa saja bolehh . ayo cepat tentukan!"

"dina aja dina" gw males sihh ..

akhirnya dina yang di ajak 'bermain' dengan the master LABA itu .

begini sulap2an dr sesil :

"pertama saya punya kertas, baiklah nia tolong nia di pegang kertasnya, jangan dibuka, dan jangan sampai terlihat! ingat! jangan sampai terlihat oleh siapapun! oke ?"
-nia : "iya2 oke"-
"baiklah dina, siapkan diri anda . anda pikirkan angka dari 1 sampai 5 . kemudian anda pilih salah satu angka genap . sudah ? sudah ?"
-dina : "dah"-
"baiklah! saudari nia tolong anda buka kertas nya!"
-nia ngebuka kertasnya-
"berapa nia jawabannya ?"
-nia: "dua"-
"apakah benar saudari dina ? jawabannya adalah dua ?!"
-dina: "iya bener"-
"nah terima kasihhh"

sesil berusaha pergi meninggalkan kelas . tapi gw ngerasa ada yang aneh .
EMANG ANEH . pas gw teriakin "woii sini lo!" eh dia ngicir lari, gw kejar aja, ampe pintu ketangkep ama gw .
gw seret lagi ke meja anak2 . "woiii ini penipu ini ! wakkawkwak. coba sini gw liat kertas lo!"
lo tao gak sehhhh, pas gw liat kertasnya, ITU KERTASNYA BOLAK-BALIK . di sisi yang satu tulisannya "2" dan di sisi lainnya tulisannya "4" !

YAIYALAAAAAHHH ! pantes dia nyuruh dina buat milih ANGKA GENAP antara 1-5 ! angka genapnya CUMA 2 SAMA 4 !

wakkwakwakwa SWT SESIIIIIIIIIL ~ !

pinter yah gw bisa membongkar si the master LABA itu XD

behahahahaha -The END-

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?