Friday 21 August 2009

yaiyalah namanya juga fun-BIKE

aduh aduh , temen gw yang satu ini aja-aja ada dah. kan tadi di angkot, gw (dan teman-teman) lagi ngobrol2 tentang Fun-Bike -yang diadain sekolah gw 2 minggu lalu- . tiba2 ada satu pertanyaan bodoh yang terdeteksi oleh otak gw ..

-setelah sebelumnya bercerita luas-luas (panjang & lebar)-

Miando : ah iya tuh fun bike kemaren seru banget , lu sih gak ikut!

Dina : tau tuh wah asik banget deh kemaren

Gw : yeeeee monyet, gw kan sakit waktu itu

tiba-tiba REVIKA dengan suara lembut dan wajah nan polos bertanya :
eh emang Fun bike kayak gitu pada pake sepeda ya ?

Dina : Lah lucu banget lu rev, masa pake pesawat

Gw : kagak, pake kaki. FUN-RUN tar jadinya

Miando : lah wakakak Fun-Run ! mampus lari ampe senayan

setelah itu Dina ngakak dan entah kenapa seisi angkot jadi tertawa tiada henti (kecuali si abang angkot yang matanya tetap fokus ke depan)
ah apasih.

oke ampe situ aja .

pesan :
namanya juga fun-BIKE, brarti pake sepeda
kalo pake pesawat, namanya fun-PLANE
kalo pake mobil, namanya fun-CAR
kalo pake perahu, namanya fun-BOAT
kalo lari, namanya fun-RUN

oke ? hati2 jangan salah sebut ..

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?