Friday 7 August 2009

Pemimpin juga gak boleh 'AUTIS'

masih dalam rangka LDK [latihan dasar kepemimpinan] SMA 91 . salah seorang dari Calon-MPK dari kelas X (yang kebetulan adek kelas gw di smp) harus menderita karena status nya di komentarin oleh se-'onggok' kakak kelas yang *d-i-s-e-n-s-o-r*.
* * *
Baaby A Sianty status : pemimpin dilarang "lenje". maksud?

Ayunda Dini : Gak boleh manja

Baaby A Sianty : kaya kamu gitu tuh

Muhammad Sakti Perdana : dilarang lenje... dilarang klemer-klemer... ga boleh lembek, mesti disiplin dan tegas...

Baaby A Sianty : apakah kakak memenuhi kriteria tersebut? kak kenapa sih kalo jadi ketua mpk/ kombid ga blh megang jabatan di kelas?

Aditya Sudyana Hackerenz : sakti: setubuh gan..

Muhammad Sakti Perdana : hmmm... memenuhi ga ya, ga bisa jawab gw, biar orang yg menilai, tp selalu berusaha spt itu...
ya ga boleh, udah ada peraturannya... coba aja kalo lu jd ketua di 2 organisasi... gimana ?

Baaby A Sianty : ya repot sih. tapi disisi lain aseek. alah

Muhammad Sakti Perdana : asek gimana ? ribed kan...tp gw ketua kombid juga ketua kelas looo.... (ga penting... sumpah!!) wkwkwk

Ranni Ramadiaan : lenje itu jenis pempek . ada pempek telor ada pempek lenje

Baaby A Sianty : jah si kakak ga taat peraturan, gimana mau jadi pemimpin (peace kak)

Baaby A Sianty : wakakakk ada-ada aja kak rani

Muhammad Sakti Perdana : hahaha, bener juga si, ga taat bed gw...
setau gw kapal selam ran...

Ranni Ramadiaan : oia ya, sorry ya, gw baru inget kalo lo tukang pempek

Muhammad Sakti Perdana : jangan sekate-kate lu ran ! dagangan gw di ubah-ubah, pan gw tukang bubur ayam...

Baaby A Sianty : yaudah kak ngundur aja dari ketua biar fair

Ranni Ramadiaan : oia ya sorry lagi dah, kemaren kan gw pergokin lu ama denata lagi mangkal yak deket billy moon

Baaby A Sianty : kok jadi topik makanan?

Ranni Ramadiaan : nah loh iya . duh siapa sih ni yang dateng2 bawa2 pempek ckck

Baaby A Sianty : kak sakti = tukang pempek atau bubur ayam? (ampun kak, peace)

Aditya Sudyana Hackerenz : oww... lo ketua kombid satu ya sak??? -_-'

Muhammad Sakti Perdana :
@baby : hmmm.... enakan tukang bubur ayam dah.....
@rany : tau, siapa sih yang bawa pempek, kan jadi becek...
@adyt : kayanya gw ga bilang dah kalo gw ketua kombid 1....

Ranni Ramadiaan : becyeeek gada ojyeeekk

Aditya Sudyana Hackerenz : emang siapa yang bilang lo "Ketua kombid 1"? gw kan bilang lo "Ketua kombid satu"

Muhammad Sakti Perdana : makan pempyeeekkk... di colyeeekk bencyoooong...

Baaby A Sianty : lah? apa bedanya kak adit? lagian kan cuma beda angka dan tulisan aja

Aditya Sudyana Hackerenz :
baaby: kalo maenan sama kak sakti emang gitu... harus pake permaenan kata-kata, kalo gak, gak seru jadinya...
ya kan sak?

Ranni Ramadiaan : apalagi kalo maen ama denata, harus ganteng dulu

Aditya Sudyana Hackerenz : untung gw orang yang sering bermain dengan denata...

Muhammad Sakti Perdana : yoyoy dyt....apalagi kalo maen ama medina, mesti gendut dulu...

Ranni Ramadiaan : untung gw anak baik jadi bisa berteman dengan siapa saja

Aditya Sudyana Hackerenz :
ranni: berarti kalo lo mau maen ama denata, mesti ganteng dulu dong? wew (gak kebayang... hahaha)
sakti: kalo gw gendut, lo apa sak?

Muhammad Sakti Perdana : berati gw langsing lah... susah amad...
eh eh ini di status anak kelas X lo.... maaf ya dek, emang ini kaka-kaka yang suka ga jelas, apalagi rani... ckckck

Aditya Sudyana Hackerenz : mari kita hapuskan kata-kata yang tidak jelas! mulai sekarang kita buat kata-kata yang jelas!

Ranni Ramadiaan :
@adit : gw udah ganteng. BUTUH BUKTI !? hahaha
@sakti : diem aja lu bajigur
@baby : sabar ya . btw tadi baju muslimnya jubel bagusan dah, dulu gw kaga ada baju muslim ckck siaal

Aditya Sudyana Hackerenz :
rani: emang bukti kalo lo ganteng apaan ran? hha
baaby: biasakan...

Muhammad Sakti Perdana : yeee rani pengen tuhh..... hati-hati baby, jemuran mesti diliatin terus dah kalo gini...

Aditya Sudyana Hackerenz : terus nasibnya miyando gimana? tu orang jemurannya aman juga gak tuh? (HAHAHAH)

Ranni Ramadiaan : yaela ga bakal gw pelototin kali tu jemuran, baju muslim smp. kalo baju muslim 91 gw sih uda sobek belakangnya

Denata Septiaji : Woi bawa2x gw lagi,gw aja megang Ketua badan materi ama ketua GAY kagak apa2x.....,.

Aditya Sudyana Hackerenz : SO?

Ranni Ramadiaan : ah denata dateng. udah dit bubar yok

Muhammad Sakti Perdana : udahan udahan udahan...

Aditya Sudyana Hackerenz : yok... gak asik nih, pasti nanti ngomongin MALING

Denata Septiaji : Kamu tau siapa yg ngajakin bubar? Dia MALING!

Muhammad Sakti Perdana : ....

Aditya Sudyana Hackerenz : tuh kan..

the end
* * *
awalnya sakti nampak serius, tapi kayaknya suasana berubah setelah gw dateng . berarti gw biang nya . yah kaga ngapa lah sekali-sekali.

Ranni Ramadiaan : http://baka-go-blog.blogspot.com/
Muhammad Sakti Perdana : http://sakticycling.blogspot.com/
Aditya Sudyana Hackerenz : http://hackerenz.wordpress.com/

4 Comment:

Anonymous said...

o shit man....
ampe dipublikasiin segala... hahahaha....

untung gw ASB... (aditya sudyana banget)... loh apa hubungannya... :D :D :D

Ranchul said...

haahaha abis autis sih dit . FDS lah hahaha

sakti perdana said...

wakakak...
kasian adek nya, status nya di jadiin tempat berguyon kaka kelas yang bloon....
ckckck
wakakaakak

Ranchul said...

wahahaha tau lu kacau. sapa sih tu yang dateng2 bikin onar ckck

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?