Sunday 9 August 2009

[Pang Pang Noerabang] ON MY WAY

ahoooiii :D ! tadi kita (gw dan zuzu) abis ke Pang-Pang-Noerabang lagi loooh . hehe kalo belom tau, Pang-Pang-Noerabang itu semacam tempat family karaoke. tapi yang ngebedain noerabang sama INUL VISTA itu, kalo di noerabang lagunya khusus lagu2 korea dan ada beberapa yang jepang.

kenapa gw bilang 'lagi' ? karena ini udah kedua kalinya kita ke Pang-Pang-Noerabang, kalo kemaren kita kesana karena ada keperluan AUDISI buat perform di salah satu gathering forum . tapi sekarang kita kembali untuk ngerusuh bersenang-senang hahaha.

Sesuai dengan judulnya, yang bakal gw ceritain adalah kisah selama perjalanan.

Berawal dari ngumpul di rumah nene, naik ancodh ke kampung melayu, naik busway dan kita TRANSIT 3 KALI, kemudian berakhir dengan naik taksi dari blok-M ampe pang-pang. Karena kepanjangan kalo gw ceritain A sampe Z, jadi gw ceritain yang seru2 aja ya XD

## baru aja masuk ancodh, anja kepalanya udah kejedot pintu ancodh, dan hyung nyeruduk kursi yang ada di depan pintu. Yayayayaya kaga penah naik ancodh dah

## di halte busway si nene keausan tp kita udah ngantri jadi gak bisa keluar lagi buat beli minum. Nah kebetulan disitu ada ‘Vending Machine’ (norak lu kalo gak tau hahaha, akh itu loh yg mesin penjual minum otomatis). Nene sama anja nyamperin tu vending machine, sedangkan gw dan yang lainnya berharap mereka cepat kembali membawa sebotol minuman segar. Tapi pas balik gak bawa apa2 . “lah gajadi beli minum ne?” i ask them, and they said “gw gak ngerti cara ngambilnya”

## pas transit di halte dukuh atas, kan jembatannya PANJAAAAANG bet tuh dah gitu menanjak lagi. dengan senang hati gw menanjak sambil nyanyi "mendaki gunung lewati lembah", tapi nia gak mau kalah dan dia melakukan dance beserta nyanyian "AGAIN AND AGAIN AND AGAIN"

## abis dari halte dukuh atas, awalnya nia maunya turun di halte Masjid Agung terus naik taksi dari situ. Soalnya katanya naik taksi dari masjid agung lebih murah ketimbang dari Blok-M. tapi berhubung duit kita (kecuali hyung dan anja XD) TIPIS, makanya gw lebih milih alternative yang murah, KOPAJA!. tapi Sayangnya karena gak ada yang tau kopaja yang jurusan ke Grand Wijaya Centre, jadinya semuanya setuju buat naik taksi dari Masjid Agung, yang pasti2 aja lah katanya. pas lagi asik-asik ngambil keputtusan buat turun di masjid agung dan berdebat soal kopaja, tiba2 anja ngomong “Loh ini kan Halte Masjid Agung”. Bukannya langsung bergegas lari ke pintu malah ngeliatin dulu plang halte nya, setelah itu baru pada Lari ke Pintu ‘pake tereak’ dan akhirnya PINTU NYA TERTUTUP SEBELUM KITA BERHASIL KELUAR, mana seisi busway + mbak2 yang jaga di pintu cengo ngeliatinnya. Dengan tampang melas mengucapkan selamat tinggal kepada Halte Masjid Agung, dan akhirnya turun di Blok-M juga. *sigh

## bokap gw sok tau ternyata. Sebelumnya gw nanya “pah, kalo mau ke Grand Wijaya Centre, kalo naik umum naik apa?”. “Ya naik busway dulu ke Blok-M, tar dari blok-m naik bis lagi, tapi papa gak tau nomor bis nya, pokoknya ada, tar langsung turun depan Wijaya nya”. Tapi setelah gw nanya sama satpam di terminal blok-m, dia bilang “kalo ke grand wijaya gak ada dek, kalo mau naik bajay” JLEBBBBB !!!!! akhirnya kita keluar dari tu terminal bau apek dan memutuskan buat cari TAKSI !!!

## karena rasanya mustahil 1 taksi buat 6(puluh) orang, jadinya dibagi dua deh. Nia-Anja-Nene (taksi 1), terus Gw-Vika-Windy hyung (taksi 2). Si taksi 1 langsung jalan. Sedangkan di taksi 2, sebelom jalan si hyung pake nanya dulu lagi “pak kalo ke Grand Wijaya Centre berapa?” si sopir ngejawab dengan salting “hahaha gak tau juga saya, yaudah deh ngikut aja depan ya”

## pas di perjalanan, hyung nelpon si nia dan nanya dengan malu2 “eh ni, bayarnya berapa?” MANA PAKE BISIK-BISIK HAHAHA seakan gak mau di denger ama sopirnya . gw ama vika yang denger langsung ngakak tiba2 dan gw bilang ke sopirnya “pak, maafin temen saya ya T^T”


AKHIRNYA !! dengan perasaan kaki pengen putus, panas, dehidrasi, dan BAYAR TAKSI 15REBAY kita sampe juga di PANG PANG NOERABANG ! pas berenti di lobby nya, ada segerombol orang korea keluar dan dengan otomatis gw-vika-hyung TERIAK ‘KYAAAAA’

hahahaha begitulah kira2 yang kita alami di perjalanan . ada beberapa yang gw lupa, tapi it's okay, bakal gw update nanti hehe . buat cerita pas karaokean, ditunggu ya, gw mau tidur dulu hehehehe daaaaah :D




+ Spoiler for Next Chapter : karaoke apa ngajak ribut ?!! +

- wait for next chapter ! -

6 Comment:

valeska said...

pang pang noerabang itu tempat karaoke yg ada di komplek grand wijaya? berapaan sih klo karaoke disitu?

thank you!

Ranchul said...

iyapp . sejam nya paling murah skitar 108ribu, itu yang paling murah.
tapi gak tau juga jadinya bera akao sama pajak haha, kemaren gak liatin billing soalnya :D

Anonymous said...

bisa naek angkot kok dari stasiun busway blok m, naek yang 610, nanti turun pas didepan pang'' ^^
soalnya wa ama temen'' juga ud kesana, tapi sayangnya ga buka T_T pas wa dtg itu tgl 7 jam 12 siang, n ternyata pang'' lagi tutup dr tgl 6 sampe tgl 7 jam 20.30.... OMG... besok lagi mo kesana lagi, semoga ud buka ^^ btw, ini dr forsuju? maap kalo bukan >.<

~shia~

ranchullie said...

ooohh haha makasihhh ^^
iya saya ikutan audisi buat gath di forsuju :)

poety said...

mau nanya donk, itu kan isi tulisannya hangul semua yah.. nah gimana caranya biar kita tau mau nyari lagu apa nomer brapa gitu? hihihi.. gw belum pernah nih, tapi tertarik bgt pengen ke sana

ranchullie said...

^
^
kalo soal itu. kebetulan salah satu dari temen gw hafal hangul nya lagu2 kpop. jadi kita gak bermasalah hehehe >w<
mungkin kalo temen gw gak bisa hangul, nasib kita bakalan sial hohoho.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?