Saturday 8 August 2009

Soo-Sica hehehe

Soo young and Jessica - favorite gw di SNSD :D hahahaha jarang2 loh gw suka sama artis cewe (sejauh ini selain YUI sama Younha)

SOO YOUNG :)



manis banget yahh . gw suka gara2 gw liat live nya 'genie' . rambutnya pendek kayak cowo gitu (pics above), dan terlintas kalo dia itu seolah cewek tomboy. ditambah lagi mukanya kalem banget, kalo kata nia, melayu-melayu gimana gitu (nyerempet2 siti nurhalize hahaha) . yaa bisa diliat sendiri kan, gak keliatan kayak orang korea, manisss bangeeet :) *klepek klepek*


* * *
JESSICA :D



jujur awalnya gw juga kurang suka sama jessica, DAN gw suka jessica itu gara-gara heechul ! gw pernah cerita tentang INTIMATE NOTE : Disitu Heechul (dan yg lainnya) dandan jadi cewek dan dia berperan sebagai Jessica pas nyanyiin Gee.
semenjak itu, Heesica jadi naik daun dan gw keluar sebagai salah satu fans nya hahaha. pokoknya semua gara2 heechul ! XD


and this is
HEESICA !! *LOL*

* * *

ZUZU's next project is : ZNZD !
WAKAKAKAK nge cover SNSD gee sama Genie. (insyallah)
dan gw secara otomatis di lempar sebagai Heesica . padahal di Genie gw mau jadi Soo young, yah tapi apadaya kalo si nene ngelarang, gw tetep disuruh jd heesica (abisnya gw babo ZZ)

yah doakan saja semoga project kami ini berjalan XD hahaha

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?