Thursday 27 August 2009

hwaaaaa di 'templokin' (T__T)

ini pertama kalinya gw ngalamin sendiri kejadian 'mistis' . begini nih ceritanya..

kemaren kan pada ngabuburit ke rumah gw. dan kebetulan pada bawa motor.. gw-rias, tardjo-vany, adhi-giska, nia sendiri .. nah terus baru jalan sebentar tiba-tiba nia ngomong ..

nia : rias, mending lo isi angin ban lo dulu deh, kempes banget soalnya.

rias : ah ? yauda gampang nanti aja

nia : udah yas sekarang aja, gw ngeri kenapa2 nanti.

gw : emang gw seberat itu ya ? ampe kempes. yauda tu minggir dulu, ada tukang tambel ban

akhirnya semuanya pada minggir, nungguin rias ngisi angin (ban nya ya, bukan rias nya). terus gw memutuskan untuk pindah motor, kebetulan nia sendiri.

gw : chan gw ama lo aja deh. kasian motornya rias, gembos wekek

nia : hahaha yaudaah

seselesainya rias ngisi angin, kita lanjut jalan lagi. tiba-tiba adhi bikin gw shock ...

adhi : nia! ban lo kempes

nia : ha ? .. gw : demi apa lo ?!

adhi : demi allah, beneran tu kempes.

gw : ya allaah, seberat itukah gw ?

adhi : ran kayak nya ada yang 'nemplokin' lo deh

yang lain : hiiii raniiiii

gw : eh sembarangan lu ah !!

nia : eh iya chan bisa jadi, lo sesek nafas kan dari kemaren ?

gw : iya sesek. AAAAAAAH GAK MAUUUUUUU !

adhi ngelewatin motor gw sambil ngomong : ran, sadar gak sih sepanjang jalan bendera kuning semua?

gw : *sambil nengok* gw bukan rani ...

adhi : HIII SIAPA KAMU !! ... rias : hiiiiiiiiii chan iiiiiiihh !!
*sambil ngebut ngejauhin motor gw*

gw : aaaaaaaaaaaaahhh gw kan cuma becandaaaa iiiiih ! jangan gitu dong, takut gw T^T

gak lama setelah itu, nia turun mau ngisi angin bannya yang kempes gara-gara gw

nia : yah mas2nya lagi sholat

gw : yauda deh gw balik lagi ke motornya rias .. kita liat, kalo bannya rias kempes lagi, berarti emang gw kenapa-kenapa nih ...

akhirnya gw pun balik lagi di bonceng sama rias ..
gak lama setelah itu, pas motor gw dan rias di terdepan ..

nia : chan .. sumpah ya .. ban nya kempes

gw nengok kebelakang dengan wajah 'bisa dibilang gak enak' : hah ?!

nia : demi allah ..

gw : yasuuuuuu gimanaaa niiiii, salah apa gww, prasaan gw gak ngapa2in huaaa

rias : hahaha nggak kok, kayaknya cuma kebetulan doang

gw : tapi sereeeeem !

nia : kayaknya lu mesti di Ruqiah deh chan

gw : iya dah tar malem gw ajak bapak gw ke pak haji..

begitu sampe dirumah gw pada gak menghiraukan lagi soal di motor tadi. terus setelah itu Dina - Revi - Miando nyampe di rumah gw .. gak lama, anak2 pada nyeritain ke mereka bertiga tentang apa yang terjadi sama gw di jalan ..

dina : hiiiii ayo loh ran ! coba eh foto dah ! kali aja ada beneran 'yang nemplok' wakakakak

miando : ni ni foto nih, eh tapi pake negative ya

gw dalem hati : buangshat juga ni orang dua

ternyata miando beneran ngambil dan beneran pake negative . terus nunjukin hasil foto nya ke anak-anak, terus mereka bertingkah seolah 'ada sesuatu di fotonya' .. pas gw mau ngambil hp buat ngeliat fotonya, malah gak boleh sama dina, katanya nanti gw shock. zz kampay.

mereka lagi heboh ngeliat foto tadi. gw duduk aja diem ngerangkul dengkul sambil pasang muka cembetut .. KUAMPAAAAY ! (T_T)

gw gak tau itu beneran mistis, cuma kebetulan, apa emang pada iseng aja tu orang-orang -_-

2 Comment:

Nyekiiiieee said...

yaaaahh,, ktawan dh klo gw yg kmaren nemplok d punggung lo...
hahhh,,

ranchullie said...

tu kan .. katanya ga mau ikut ke rumah gw, taunya nimbrung aja lu hahahaha

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?