Wednesday 19 August 2009

i'm using my DEVIANTART back . hehe

sebenernya gw udah 2 tahun jadi member deviantart. tapi setahun belakangan ini gw sempet menghilang dari dunia per-deviantart-an hahaha. alesannya macem2, ya komputer gw lah, ya laptop gw lah, ya otak gw lah (gak bisa menghasilkan karya baru, yg jelek aja susah apalagi yg bagus), dan yang paling menghambat itu KONEKSI INTERNET.
tapi ya you know lah, sekarang internet gw udah 'back to normal~' , SPEEDY GW BALIK ~!! kyahahahaha :D

selama ini gw menghilang-muncul-dan-menghilang-lagi. dan sekarang GW MUNCUL LAGI ~ hahahaha. setelah sebulan ini gw mulai mengasah kembali kemampuan ber-photoshop gw dengan nyentuh photoshop lagi. semoga karya gw makin kesini makin berkembang, doain yaa :D

oia, visit my gallery ya XD

BYAKUSHIRIE ON DEVIANTART :)

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?