Saturday 22 August 2009

Tampang bisa MENIPU

setelah sekian lama, akhirnya gw menunjukkan gigi lagi di komplek gw. oon lu, bukannya gw keliling komplek sambil nyengir, maksudnya gw menampakkan diri di depan orang2 komplek lagi barusan, maklum gw jarang kluar rumah.

soalnya kan ya maklum lah, seperti kata nyokap gw yang bilang kalo "gw punya dunia sendiri", entah yang dia maksud itu dalam ruang lingkup sekolah (osis) atau internet atau apalah itu.

yaudah intinya selama ini gw jarang keluar rumah, jarang main panas2an keluar rumah kayak dulu, hampir gak pernah malah.

nah begini ceritanya (loh tadi intro nya panjang bener yak?), pas lagi taraweh gw duduk barengan sama anak2 sejenis seumuran gw (yang kalo dulu suka maen bola barbie bareng).

karena lama gak keluar dan main bareng, tiap ada selang waktu kosong gw pasti diem dan bengong sementara mereka a-s-y-i-k ngobrol.

- pas gw lagi bengong gitu tiba2 gw di colek -

Temen 1 : eh ran, lo sekarang kelas 3 ya ? (yeee kemane ajeee luuu)

gw : aa ? ho oh.

Temen 1 : ooo gile bener, lo mau masuk kuliah mana ? (nanya nya masuk universitas mana kek gitu ya)

gw : yaa paling kalo gak UI , UNPAD lah, insyallah

Temen 2 : oh UI, sama dong, masuk apa ? broadcast ya ?

Temen 1 : jurusan apa ? eh lo ipa apa ips sih ?

gw : gw IPS

Temen 1 & 2 kaget berjamaah : HAAAA I-Pe-eS ?

gw dengan tampang cengo : ha ? lah iya, emang kenapa ?

Temen 2 masih dalam rangka kaget : Rani lo IPS ?

Temen 1 : ah yang bener lu ran ?

gw masih agak shock ngeliat mereka shock : lah emang kenapa kalo gw ips ?

gw : emangnya tampang gw tampang2 anak IPA apa ?

Temen 1 & 2 lagi-lagi menjawab secara berjamaah : iya

gw mah ketawaa-ketiwi aja . kayaknya heboh banget gituuu . hahaha sebenernya cuma mau ngasih tau itu doang. gw juga kaget loh, kayaknya gw nanya ama cermin ajaib aja dia bilang tampang gw tampang anak suram, bukan anak IPA . ckckck berlebihan


3 Comment:

Anonymous said...

temen lu cacadh dah

Nyekiiiieee said...

no comment

ranchullie said...

ehm, gak percaya ya ne ? me too huaakakaka

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?