Wednesday 26 August 2009

Puasa setengah hari ?

kyahaha, ini cerita gw waktu kelas 1 SMP, waktu gw masih kecil imut-amit. ya walaupun sekarang udah kelas 3 SMA, gw masih tetep kecil imut-amit kok ekekek. *jangan muntah, tar puasa nya batal loh*


dulu kan Puasa Setengah Hari lagi nge-trend di kalangan anak bocah tuh, dari SD ampe SMP. jadi ceritanya, dulu kan waktu kelas 1 smp gw masuk siang , jadi istirahat jam 3 menjelang ashar.
pas istirahat, karena kantin tutup, anak2 yang gak puasa pada jajan keluar.

-ABC : nama temen SMP gw, disamarkan. kalo dia ngeliat namanya gw umbar, bisa gak selamat gw-

gw lagi duduk di kelas sambil megangin perut, megangin leher, ama megangin mulut. ketauan kan gw laper ama aus XD . tiba2 ABC nyamperin gw .

ABC : ran keluar yu minum, gw aus banget nih. kita puasa setengah hari aja!

gw : *gw seneng ada yang ngajakin gw puasa setengah hari* ayooooooo

begitu diluar ..

temen 1 : lah lu berdua gak puasa ?

gw : puasa ! enak aja, ini gw puasa setengah hari tapi,

ABC : tadi gw berdua gak sahur .. makanya setengah hari

temen 2 : kalo setengah hari tu makannya tadi tengah hari jam 12 ! sekarang jam setengah 4 woi!

gw dan ABC : *jalan ngejauhin mereka dan berusaha untuk tidak menggubris*

dah akhirnya segelas aqua gelas dingin pun masuk melewati tenggorokan kami berdua. setelah itu naik lagi ke kelas dan bergelagat seperti layaknya orang puasa biasa.
* * *

YA AMPYOOOOOOOONN PARAH BET YA ! (T_T) -> merasa berdosa dan sadar akan kesalahan

parah banget tu si ABC ngajak2in gw. tapi gw nya juga ngikut lagi, ckckck jiwa setan di diri gw blom keluar. itu kan cerita dulu waktu gw masih bocah, sekarang gw udah gak bocah, beranjak menjadi anak kecil, ekkekekeke..
GW GAK PUASA SETENGAH HARI LAGI KOK !
BENERAN DEEEEEEEH T^T ~

2 Comment:

Nyekiiiieee said...

lo tmenan ma kecap chul??

ranchullie said...

woakakakakak sirup lu kata !

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?