Saturday 8 August 2009

SNSD covering Sorry Sorry :D

kyaaaaaaaaaa !! heii gw lagi suka SNSD gara2 gw melototin video 'Genie' nya tiap harii . awalnya gw mulai tertarik sama SNSD semenjak jamannya intimate note, disitu kan heechul-eunhyuk-kangin-sungmin bawain GEE dan berhasil bikin gw ngakak setengah mampus ckck. gw juga suka JESSICA gara2 si heechul ! Heechul + Jessica = Heesica (LOL) hahaha.

Super Junior udah berkali kali nge-cover lagu nya SNSD, terutama yang GEE . bahkan dijadiin penampilan wajib mereka di super show . dan sekarang, akhirnya GILIRAN SNSD YANG NGE COVER SUPER JUNIOR . hahahaha mereka nge cover Sorry Sorry, tapi sayang sebentar penampilannya huaaa . SOO YOUNG NYA KEREEEEEEEEN , dia keliatan guaaaaanteng XD . check it out :D




kereeeeeeennnn! keren deh, gw suka ngeliatnya apalagi pas bagian 'lets dance' , gerakannya keliatan detail banget, dan sedikit patah-patah, hahaha lucuuuu. gw makin suka sama SNSD . gw makin suka sama Soo Young . dan gw makin suka sama Jessica, dia ng cover heechul di bagian 'hahaha' pas terakhir . pasti heechul seneng ngeliatnya huakakakakak XD thanks to nia yang udah ngabarin gw secepat kilaaaaaaat !

kyaaaaaaa
HWAITING SUPER-GENERATION :)

1 Comment:

Anonymous said...

:n:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?