Wednesday 12 August 2009

[Pang Pang Noerabang] Karaoke apa NGAJAK RIBUT dah ? haha

KYAAA maaf baru update yaaa . gw mau ngelanjutin cerita zuzu yang waktu itu ke noerabang. kalo kemaren gw cerita pas kita di perjalanan, sekarang gw mau ceritain gimana pas kita karaoke-an XD

*siap2 lah muntah karena ini jayus parah hahahaha*

jadi gini . pas sampe kita langsung ke di tunjukin ruangannya sama mas nya. masuk-masuk udah kayak ANAK NORAK , loncat2an di sofa lah, dance2 gak jelas lah, pokoknya BANGGA BENER. bahkan gw aja bilang "woaaaa TV nya gede bangeeeet" *maaf, bukannya gw norak gak pernah liat tv segede itu, tapi mungkin karena ruangannya sempit jadi keliatan terlalu close up (apa hubungannya ckck)*

nia : berapa jam nih maunya ?
gw : teserah dah, kagak ada paket ? (dikira warnet kali). jangan lama2 dah, gw gak ada duit T^T
nia : iya gw juga sama. yaudahlah selebihnya dibayarin sama hyung sama anja, ya kan setuju ga ?
hyung : eh apa apaan lu

daftar lagu nya aja pake hangul, bisa abis waktu nyari lagu nih, bisa sayang kebuang duit gw . tapi hyung dengan santai 'gw afal hangul lagu suju kok'
mata gw lsg berbinar2, SECERCAH KEBAHAGIAN MENGHAMPIRI .
kita memulai karaoke dengan lagu I DON'T CARE - 2NE1 . semua nya nyanyi dengan riang gembira smbil loncat2an pas intro 'oooohhh ouooh oooh 2NE1' . tapi begitu masuk part nyanyi nya minji, SEMUA NYA CUMA BERGUMAM *!@#$%^&* gw gak tau lu pada ngomong apa, yang jelas KAGAK TAU LIRIKNYA !
addddoooooooh dasar bocah! gaya bet pergi karaokean lagu korea, TAPI KAGAK APAL LIRIK! cuma hyung doang yang mendingan lah.

abis itu Gee, lanjut ke Genie, It's you, Sorry Sorry, FIRE, Marry U, Don't Don, Happiness, U, Cooking Cooking, Pajamas Party, dll deh pokoknya masih banyak lagi.

lagian, dance sambil nyanyi, DAH GITU NYANYI TERIAK LAGI . kayak suara pada bagus aja (termasuk gw XD) tiap selesai dance, langsung pada ngos ngos an sambil ngejulurin lidah

tapi ternyata gak lagu korea doang, ada lagu jepang juga loh !! sumpah gw kangen banget sama lagu2 jepang. gw nge request lagu2nya KATTUN sm NEWS . gw minta Real Face, LIPS, Keep The Faith, YOU, Weeeek, sama GO ost.nya Naruto (ost.anime juga banyak loh XD)

gw capek kalo nyeritain A - Z *jujur gw pemalas XD* jadi gw ceritain yang bodoh2 nya aja yah *karena ini adalah inti dari BLOG gw hehe*

o] kali ini hyung bertindak sebagai OPERATOR . soalnya cuma dia doang yang ngerti hangul ! jadi kerjaannya cuma duduk mangku buku daftar lagu, terus mencetin nomornya. kalo mau request pasti ngomongnya ke dia XD

[hyungie]

o] pintu nya kan agak samar2 gitu, kalo ada orang lewat jadi keliatan bayangannya . pas lagi pada diem, tiba2 segerombol cowo lewat dan mereka ngomong pake bahasa korea! tiba2 hyung-gw-nia-anja : 'aaahh SARANGHAE SARANGHAE !!!!'

o] sumpah tu ruangan gw udah kayak PUSAT PRIMATA, nyanyi kagak ada yang jelas, semuanya teriak2, kayak pada tau aja apa yang di nyanyiin (iya iya termasuk gw)
makanya jangan karaoke kalo gak tau lirik, APALAGI LIRIK YANG DI TIPI NYA, HANGUL SEMUA!
[yah pengetahuan lirik dua orang ini lumayan lah, penyanyi utama XD]

o] Bel . ternyata di tiap ruangan ada tombol khusus buat manggil pelayannya. dan ternyata tombolnya itu ADA DI PINGGIRAN MEJA . jadi ceritanya nia manggil mas2nya karena pengen nambah durasi (manggilnya "Manual") . pas masnya keluar, nia duduk di meja dan tiba2 mas nya masuk lagi "ada apa mba?"
"ha ada apaan mas ?"
"oh itu, bel, jangan di dudukin mba"
ohahahahaha ternyata si nia ngedudukin bel nya. ternyata tu bel gak kepencet kalo keteken, BAHKAN KESENTUH. gw aja cuma nyenggol dikit, eh tiba2 mas2nya dateng . ZZ ngagetin aja

o] awalnya sih masih pada semangat2, teriak2 kayak orang ngajak ribut. begitu menjelang akhir, pada nyender, pada tiduran, PADA TEPAR , rasa haus dan lapar melanda, tapi apadaya kalo pada gak ada duit
[liat, kayak ngajak ribut kan, apalagi gw XD. dan hyung sibuk membolak balik daftar lagu]

* * *
[dan ini PIC PASCA KARAOKE hehe]







[SPECIAL EDITION]





URI ZUPER-ZUNI--OR ~

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?