Saturday 4 July 2009

ZUZU's Performance at STBA LIA

4 juli 2009 @ STBA LIA , ZUZU perform buat kedua kalinya . kali ini kita gak tampil lengkap, cuma 9 dari 13 orrang tanpa nia-jupe-ache-repin-sasa [donghae, eeteuk, kangin, kibum, sungmin].
jupe , sasa sama ache gak dibolehin sama orang tua . repin ke medan karena om nya meninggal . sedangkan nia, dia mesti di karantina di Singapura gara-gara dia kena Swine Flu (Virus H1N1) .
perform disini mendadak banget, kita cuma nyiapin dalam waktu kurang lebih 1 minggu .

selalu ada perubahan kabar tiap hari dalam satu minggu sebelum perform .
Anja berubah posisi, dari kyuhyun jadi sungmin, terus temennya windy, Erika yang jadi Kyuhyun-nya .

Jumat kemaren (H-1minggu) icha ke jogja, dan sabtunya nia ke singapura dan rencana balik jumat (tgl 3) ini . alhasil seminggu ini kita latihan tanpa mereka berdua .

Terus gw dapet kabar, katanya Erika gak jadi bisa ikut perform karena dia bakal ada kejuaraan Taekwondo . huaaaaaaaah, terus ache juga, awalnya ache bisa ikut katanya, tapi pas hari kamis tiba2 dia bilang kalo dia gak bisa ikut . sumpah gw pengen nangis dengernya begitu windy ngabarin . terus di hari yang sama, kakaknya nia sms gw di singapura, ngasih tau kalo nia di rawat RS Singapura gr2 kena VIRUS H1N1 ! aaaaaaaaakh GW PANIK !

awalnya perform niat dibatalin, gara2 si nene tanggal 4 ada acara keluarga. kalo yang lain gak ada sih gak masalah, bisa di-cover. LAH KALO EUNHYUK NYA GAK ADA ? SAPA YANG MAU NGE-COVER ?! itu yang bikin gw bingung mikirin nasib ZUZU . "kalo gak ada eunhyuk, mending gak usah perform aja deh!"

di hari yang sama pas gw dapet kabar nia kena swine flu di Singapura, ternyata ada kabar baiknya . acara keluarga nene diundur gara2 nyokapnya sakit . ADA HIKMAHNYA !

member berkurang lagi gara2 ache gak jadi ikut , HUFF! akhirnya windy mengusulkan temennya, yang namanya beby . dia bilang kalo beby udah apal gerakan2 nya, tinggal posisi aja . yaudah akhirnya beby diajak dateng Latihan pas H-1 . DAN JADILAH DIA KYUHYUN ! fiuhh bebyy makasihhhh, KAU PENYELAMAAAAAAAT huaaahahaha ..

Untuk Performance Report nya menyusul yaa, video nya lagi di upload =D

Thank you So MUCH to :

*Panitia STBA LIA yang udah nge bolehin kita perform . Hountou ni Arigatou Gozaimasu :D
*Aichan, Piichan, Kak Vinsa . Makasih udah support ZUZU, makasih uda di dokumentasiin . nanti kalo giliran SUNSHINee, dokumentasi serahin ke gw deh . hehehe
*Rias, Dina . Makasih ya udah mau jadi Stylist nya ZUZU
*temen-temen gw yang tadi bela2in dateng siang buat nonton ZUZU, makasih bangeet yaaa XD

4 Comment:

Taemin's noona said...

aah baru sadar ada namaku disitu *blushing*
sama2 sayaaang~ , iya dong harus itu kalo SUNSHINee manggung anak2 zuzu musti pada dateng huhahahha

Ranchul said...

hwaaa dia liat . coret ah namanya
XDD
hehehe . sipp aichaaaaan

Anonymous said...

heii maw brtman dong gw ma lw.. kayaknya sama gilanya sm gw.. n gw bisa jadi ryeowook.. wahhha

Ranchul said...

hahaha thanks salam kenal yaa :D

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?