Sunday 19 July 2009

*updated* [2nd Day] oh SUPER SHOW T~T

[UPDATED : 20 JULY 8.32 AM]
AAAARHHH SUPER SHOW II ! gw bener2 pengen nonton, pengen banget nonton, ingin sekali nonton, MAU NONTON SUPERSHOW!

aaaaah para E.L.F korea bener2 bikin gw IRI SETENGAH MATI ! kapan gw bisa nonton live Super Junior. mereka gelar tour concert di malaysia, TAPI KENAPA DI INDONESIA NGGA ? CUMA TINGGAL NYEBRANG DARI MALAYSIA KAN ?!!!

yaudah lah, biarin aja gw stress-frustasi-gila gara2 super show. gw mau berbagi aja tentang SUPER SHOW II, tentang 'sebuah event' yang bikin gw sakit hati. hahahaha LEBAY ZZ.

here is it, SUPER SHOW II PIC SPAM
DAY 2

FIRST! do you know who is it ? ITU HEECHUL PAKE BAJU POWER RANGER!
hahahahahaha . jadi di awal performance nya SuperJunior-T ada pemutaran video yang menceritakan tentang SuperJunior-T. kali ini bertemakan SUPERHERO! ceritanya mereka lagi main di taman, tiba2 ada gorilla(kangin) muncul! nah ke-5 anggota Suju-T yang lain langsung berubah jadi superhero. Eeteuk jadi Spiderman/Superman (lengkap dengan otot palsu dan jaring laba2nya). terus si Eunhyuk jadi Wolverine (lengkap dengan pisau plastik yang biasa dipake di restoran2). Shindong jadi TRANSFORMER haha, dan heechul seperti pada gambar diatas DIA JADI POWER RANGER! hahahaha. (sayang banget cuma gambar ini doang yg ada , pdhl gw mau liat yg lain huhu)
* * *
next is THE GUY THAT REALLY MAKE ME LAUGH !
hahahahahahaha KIM HEECHUL YAA BABOO !
setelah pemutaran video yang gw ceritain diatas, barulah mereka (si super junior T) muncul dan mereka nyanyiin lagu judulnya SUPERMAN. LIAT HEECHUL dan model rambut ala
SANDARA PARK nya 2NE1 ! XD hahaha ada ada aja sih lu chul
there she is XD hahaha . cuma model nya heechul lebih lebay, tinggi banget XD
* * *
WHAAAAT THE HAHAHA
HEECHUL - EUNHYUK HUGS ?!
ada angin apa mereka berdua ? gw belom tau apa penyebab mereka pelukan . sungguh fenomenal. kapan lagi gw ngeliat yang kayak gini. udah lama gak liat Heechul-Eunhyuk barengan. you're my everything haha, keep your friendship yaa
* * *
next is KIBUM PORTABLE !
hahaha lagi-lagi kerjaannya Heechul. Kibum tahun ini gak ikut Super Show 2 karena kaki nya sakit. sungguh menyedihkan dan mengecewakan terutama buat para fans kibum. tapi Heechul seakan MEMBAWA KIBUM KE SUPER SHOW . *liat yang dipegang heechul* itu gambar kibum dengan tulisan "AKU DATANG" , dan liat donghae yang NGAKAK ngeliat kelakuan si heechul. haha. sama kayak E.L.F dan Kibum-Lovers lainnya, heechul dan Super Junior pasti rindu banget sama Kibum. Fans-kibum pasti kecewa gr2 Kibum gak ikut Sushow, dan Heechul tau caranya biar Fans-Kibum tetep KEEP SMILE :)
* * *
and the Last of the 2nd day is THE E.L.F !
liat dong lautan E.L.F di Super Show . kapan gw bisa ada di antara mereka T~T
huhuhu . SUPER JUNIOR HWAITING !


- credit & thanks to : Koreanindo & Starjunior -

2 Comment:

ssu said...

mosooloh!! itu beneran heecul?
haduh...haduh...

Ranchul said...

yang power ranger apa yg rambut pohon kelapa ? :D
haha iyaa itu dia . ada2 aja yah chullie :D

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?