Wednesday 15 July 2009

Kebodohan pas MOS . hahahaha

SELAMAT DATANG TAHUN AJARAN BARU
mari kita beri sambitan yang meriah !
bwuuuuu -_-

mengingat setiap sekolah pasti ngadain MOS tiap tahunnya yang ditujukan pada siswa/i baru. kebetulan tahun ini gw jadi anggota OSIS, dan sekbid gw yang nanganin kegiatan MOS ini. jadi gw bisa berpartisipasi secara langsung selama 3 hari. to the point deh, bisa dilihat keseluruhan blog gw, yang (hampir) berisi tentang cerita bodoh yang terjadi dalam hidup gw, jadi gw gak akan lagi nyeritain MOS dari awal ampe akhir . ini dia cerita bodoh di balik MOS SMA N 91 . check it out ~

# gw kembar ?
gw kebetulan mentor kelas. tiba2 ada anak dari kelas gw dengan PD-nya nanya "kak rani. kak rani punya kembaran yah?" gw langsung terdiam meski senyum malu sedikit. "ahh nggak" sambil nyengir2. haha gw gak tau siapa yang dia maksud. pas gw taro tentang ini di status FB gw, vika sama windy bilang "KEMBARAN LO KIM HEECHUL!" hahahahahaha ngakak gw, tu bocah mana tau kim heechul hahahaha

# aku anak SD . kyaaaaaaaa
maklum lah, 91 kan sedang nostalgia alias NUMPANG DI SD, soalnya lagi di renovasi gedungnya hahaha. nah di meja guru kelas gw ada topi sama dasi SD (yang merah2 gitu). tanpa pikir langsung gw pake keliling sekolah, dan mereka sangat antusias. "iih ada anak SD" "ihh adeek sinii" atau bahkan "wakakaka NAJIS LO RAN" . hahaha kata2 terakhir menyakitkan hati gw.

# akhirnyaa kita makan jugaa!
di penutupan mos kan ada yel-yel kelas. nah anak2 kelas gw, gw suruh bawa kecrekan yang dari botol diisi beras. begitu mereka ngeluarin kecrekannya, gw langsung minjem terus lari ke kelasnya danar. (gw di depan pintu kelasnya danar, masih pake topi sama dasi SD) kata mandra "ehh ada anak SD, sini dek masuk", kata danar "ngapain kamu disini! pulang kamu!", kata gw "mamah sini mahh" . danar nyamperin dan gw bilang "akhirnya mahhh kita dapet beras juga". kata danar "alhamdulillah nak setelah sekian lama kita makan juga"

# main terong
HAHAHAHAHHA ! di kantin kan ada gagang serokan yang panjang itu. tiba2 ryan dateng terus nyanyi "ma ma ma main terong berbahaya but is so fun!" yang denger tiba2 ketawa ngakak, apalagi DINA, GIRANG BANGET DIA ZZ ! wakakakakakka . terus otak ngeresnya dina keluar kan pas ngeliat tu gagang serokan . dia bawa2 tu gagang keliling sekolah sambil nyanyi "MA MA MA MAIN TERONG, BERBAHAYA BUT IS SO FUN!"

# negara api menyerang !!
tiba2 ada asap ngebul gitu dari perumahan penduduk di samping SD . semua pada bertanya-tanya, ada yang panik bilang itu kebakaran. tapi gw bilang, itu mah cuma bakar sampah. soalnya ada ampas nya berterbangan gitu. pas gw liat ke lapangan, HUJAN SALJU ! hahahahaha. ampasnya berterbangan di udara, serasa daun2 di musim gugur gitu. tiba-tiba dina dateng ke gw "rani gawat! zuko dan negara api menyerang!!"

# gara-gara danar gw harus operasi plastik !
setiap istirahat, ROHIS 91 bukan stand minuman di lapangan. gratis cuma buat peserta mos, kelas 11 sama 12 disruh bayar. gw nyamperin danar yang lagi minum dengan gaya sok kekanak-kanakan gw (masih berpakaikan topi dan dasi SD) "mamahh beliin minuumm" . tapi jawaban danar adalah "BUUUUUUUHHH!!" DIA LAGI MINUM DAN TIBA2 DIA NYEMBUR AIR YANG DI MULUTNYA KE MUKA GW . gw langsung tutup muka sambil ngakak. "WAHAHAHA TAI BANGET MUKA LU! ANJRIT LUCU BANGET" dia bilang begitu sambil ketawa ! orang yang ada disitu dan ngeliat kejadian menyebalkan itu juga LANGSUNG KETAWA! tidaaaaaaaaak gw di permalukan di depan umuuuuum! danar sudah menodai wajah gw!! "hehh tanggung jawab lo! muka gw jadi cacat gini! bayarin biaya operasi plastik gw!", dan tanpa dosa dia bilang "loh bagus dong, akhirnya muka lu di oplas juga" hahahahah KUAMPRET .

* * *
itu lah tadi beberapa kebodohan selama MOS . sebeneernya ada lagi, sayang sekali gw lupa. kalo gw inget, 'A.S.A.P' bakal gw update . oke hahahaha thanks dan selamat belajar

4 Comment:

Anonymous said...

Stand rohis gw laku bgt kan? Haha..

-adit.S-
-hackerenz.Wordpress.Com-

ranni said...

hahaha yoih, tapi buat gw mestinya gratisin dong gan haha .

Ewing said...

lo operasi plastik?
mau jadi penerus M.Surip?

*M.Surip = Michael Surip.

ranni said...

hahaha cacat lo wing XD

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?