Thursday 23 July 2009

Heesica + Jessica

ini sebuah foto fenomenal kalo gw bilang. kapan lagi kita ngeliat si Duo-SICA ini bareng2 ? :3 tapi entah kenapa bagi gw, pas gw ngeliat foto ini tiba2 gw ketawa.
apakah ini yang gw maksud ?

seperti yang bisa kita liat dengan jelas
Heesica (heechul) dan Jessica face-to-face, dan senyum Jessica manis banget ke Heesica. entah kenapa serasa dunia milik mereka berdua, oohh~ *dijedotin ke tembok krn lebay*

trs liat di belakang mereka, ada YESUNG yang lagi ngakak, girang banget kayaknya -_-

lanjut, liat lagi ke belakang sebelah kiri, ada Hankyung yang kayaknya juga lagi talking2 dengan cewek berambut panjang yang ketutupan eunhyuk. (bukan etan kan? hihihi)

dan terakhir !
liat si BABO-HYUKIE. ketika yang lain punya dunia sendiri, EUNHYUK MELONGO KAYAK ORANG OON, mana pake KACAMATA HEECHUL yang dipake di GOODBYE STAGE.
wahahahahahaha gw rasa ini yang bikin gw ketawa!
terus eunhyuk keliatan mendekat ke arah heechul. *sigh* gw hampir gak percaya kalo mereka pernah masuk intimate note -_-
* * *
Hahahaha jangan diambil hati, that's just my comment. sebenernya ini bagian dari Cyworld nya heechul yang bicara tentang Jessica, kira2 begini katanya

di kepalaku,disana cuma ada 2 jenis anak-anak yang bermain.

satu dari nya seperti yang semua orang kenal, Donghae

dan yang lainnya adalah Sik (maksudnya jessica)

Donghae akan lari kalau kubilang aku akan menyentil jidat nya

Sik akan bilang “APA! APA!” saat aku akan menyentil jidat nya dan tiba2 bersuara seperti lumba-lumba

kadang-kadang menjadi serasa di film Free Willy

sekitar 7 tahun yang lalu aku memberikan Sica sebuah nama panggilan yang cantik

apapun yang terjadi, dia dongsaeng yang baik. dan pastinya, jika ada dunia baru..

memukulnya sekali dan akan dapat pembalasan 10 atau lebih, Popcorn Sik

Goda dia dan dia akan menembakan pandangan sinis padamu dari matanya, Glare Sik

mendapatkan pendidikan yang sama sebagai Lumba-Lumba dan mampu membuat suara dengan nada tinggi Dolphin Sik

aku menyembunyikan timun di bak mesin cuci, kemudian dia berhasil menemukannya Cucumber Sik

dibanding dengan yang lain, persahabatan kami sangat dalam dan seperti hewan yang menyeramkan, tapi sangat menyukai nya (Friendly Animal Sik)
* * *
apakah mereka sedekat itu ? gw baru tau setelah gw baca ini. haha unpredictable. dan liat nickname yang dikasih Heechul ke Jessica, LOL banyak banget. dasar chullie.

DUO-SICA HWAITING XD

credit : ilovejr@superduperlove.wordpress

4 Comment:

Nyekiiiieee said...

whaatt!! apa2an lo ngtain gw kya org oon!!?

cmburu knlo ngliat duo-sica..

khukhukhu...

Ranchul said...

wwakakaka liat dong di poto. celingak celinguk ky orang oon XD
sebenernya iya, senyum nya sica kyknya ikhlas beth dah T__T

Harira said...

Aq iri sama jessica..
huaaaa......

Ranchul said...

iya samaaaa , chullieee chulliee pandang ~

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?