Sunday 19 July 2009

*updated* [1st day] oh SUPER SHOW T~T

[UPDATED : 22 JULY; 06.22 AM]
AAAARHHH SUPER SHOW II ! gw bener2 pengen nonton, pengen banget nonton, ingin sekali nonton, MAU NONTON SUPERSHOOOW !

aaaaah para E.L.F korea bener2 bikin gw IRI SETENGAH MATI ! kapan gw bisa nonton live Super Junior. mereka gelar tour concert di malaysia, TAPI KENAPA DI INDONESIA NGGA ? CUMA TINGGAL NYEBRANG DARI MALAYSIA KAN ?!!!

yaudah lah, biarin aja gw stress-frustasi-gila gara2 super show. gw mau berbagi aja tentang SUPER SHOW II, tentang 'sebuah event' yang bikin gw sakit hati. hahahaha LEBAY ZZ.

here is it, SUPER SHOW II PIC SPAM

DAY 1


First is , this . (maaf gw sok tau aja ngejelasin nya pic nya)
[atas] here's the opening, spektakuler meen !
[bawah] ended with SORRY SORRY yang katanya NEW VERSION ! sial gw belom liat video nya, connection problem *sigh* (melihat heechul di layar sebelah kanan)
* * *
and the second is, SUPER JUNIOR covering GEE (SNSD)!
Heechul [jessica] - Kyuhyun [soohyoung] - Kangin [tiffany] - Donghae [Yoona] - Siwon [Yuri] - Leeteuk [Taeyeon] - Ryeowook [seohyun] - Sungmin [Sunny] - Eunhyuk - [hyeohyun]
katanya, nari GEE ini merupakan usul dari heechul, heechul sendiri juga yang nge-rekrut member lain haha . gw seneng ngeliatnya, HEESICA IS BACK! yeahhaha
bahkan SNSD-pun dateng ke SuShow buat liat penampilan mereka XD

ini highlightnya . KYUHYUN (as soohyoung) manis banget kan. bahkan SNSD yang dateng buat nonton penampilan mereka terlihat histeris saat suju membawakan Gee ! Sunny bahkan ikut bergoyang dan ikut meriakkan "SooKyu…SoonKyu ~"
* * *
Third : cute uniform hahaha
[kiri] SUPER JUNIOR-T perform pake baju SUPERMAN! haha lucu yah XD
[kanan] Heechul as Jessica . mereka nari GEE lengkap pake legging warna-warni persis kayak yang dipake SNSD. dan heechul gak lupa pake WIG Jessica nya haha
* * *
- EETEUK CRY -
si Leader nangis pas nyanyiin lagu yang di tujukan buat para E.L.F . lagi-lagi nangis pas nyanyi buat E.L.F . di SUPER SHOW I, dia juga nangis pas para E.L.F dikasih kesempatan nyanyi MARRY U (gw juga mau nangis liatnya huhu) . beruntung banget ya E.L.F korea T_T
* * *
baju mereka lucu bangeeeet. liat dong topi yang mereka pake. (pemikiran gw doang yah) itu topi bentuk binatang yang melambangkan diri mereka.
Shindong-Babi . Eeteuk-Dino . Heechul-kucing . Sungmin-Sapi . Siwon-kuda . Kangin-kerbau . Donghae-Ikan . kyuhyun-kangguru . Ryeowook-Kelinci DAN yang paling kasian itu si HANKYUNG yang kebagian kostum black dragon lengkap dengan ekornya. keliatannya dia keberatan di kostum, sampe sampe dia jatoh gara – gara Heechul yang ISENG NGINJEK EKORNYA hahahaha, ujung2nya member lain yang repot ngebawain kostum sama ekornya si hankyung. haha

EH WAIT ! WHAT IS THIS ?

HAHAHAHA YAA! EUNHYUKIE! itu apa di kepala muu ? IKAN TERI ?
hahahahaha eunhyukie yaa! baboooo <3
* * *
DAN LAGI-LAGI ! si KANG-TEUK tertangkap kamera haha . Eeteuk nyium Kangin secara gak sengaja, tadi eeteuk cuma pura – pura mau nyium kangin, tapi tangannya kepeleset dan terjadilah kecelakaan, bibir eeteuk secara gak sengaja menyerempet ujung bibirnya Kangin. hahaha leader-sshi baboyaa :D


- credit and thanks to : Koreanindo & Starjunior -

5 Comment:

ZUZUyesung said...

kyaaaaaa KANGTEUK XDDDD

Ranchul said...

wahh bahaya masternya dateng hehehe .
EH GITU DONG ! kalo baca jan lupa comment!! hahahahaha XD

nyekiiiieee said...

wakakakak, ikan teri...
mang ikan teri y?

Ranchul said...

wakaka kaga au dahh, abis keliatannya kayak ikan teri pan XD

QonitaRENJER said...

ANCHOHYUK! *o*

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?