Saturday 4 July 2009

Live Report OBAKE : SIWON-nya ZUZU PINGSAN

**Obake = Rumah Hantu**

sebelom perform kita beli tiket masuk Obake (rumah hantu) . pas abis perform kita langsung ngantri tuh . langsung kecewa begitu ngeliat ketentuannya, Maximal 2 orang ! LAAH KITA BER-9! langsung buru2 cari pasangan . dina-poppy , windy-nene , gw-anja, rias-icha, vika-muthi . beby gak ada pasangan kasian, akhirnya dia gak ikut masuk obake , dan dia keluar barisan antrian . TIBA-TIBA MUTHI LONCAT KELUAR ANTRIAN !

"YAA! SIWONIE MAU KEMANA!?" pada tereak .

"AAAH GW TAKUUUUUT" muthi sebenernya gak mau masuk obake . tapi karena kita paksa2 terus akhirnya dia terpaksa ikut .

kita ber-8 udah di barisan paling depan, paling enak duduk2, paling sok kenal ama mbak2nya, paling bawel, paling berisik, paling gak bisa diem, paling bandel, PALING GAK PUNYA MALU DEH ! wakakkaakakkak.
windy : "duh kok gw jadi takut ya"
gw : "tenang aja ada nene!"
windy : "oia tenang aja, tar yang di dalem gw takutin pake IKET PINGGANG gw! *iket pinggang nya windy BENTUK TENGKORAK , kan kayak punya hankyung*
yang lain : WAHAHAHAHHAHAHAHAH NGEBAYANGINNYA KOCAK ABIS !

pertama dina-poppy masuk .
live report nya dina-poppy :
dina : poppy kocak banget! masa kan ada setan yang nyinarin muka nya pake senter . ehh tiba2 dia ngomong "eh sumpah lu kalo gak pake make -up ganteng banget !!"
WAKKAKAKAKAKAK SUMPAH PADA NGAKAK DENGER NYA . dasar poppy hahaha .

selanjutnya rias-icha yang masuk . terus disusul sama gw-anja .
Live Report gw-anja :
pas gw masuk , gelap banget, APA YANG MAU GW LIAT JON ? ckckck . pas baru masuk gw udah gandengan ama anja . di belokan pertama ada cewe nyinarin mukanya yang ancur pake senter di depan muka gw . anehnya gw gak takut, yang gw lakukan malah NEMPELENG tu setan sambil blg "misi dong gw mau lewat" wahahaha. terus ada lagi di sebelahnya anja, dia mepetin anja terus ngikutin dari belakang, pas gw bisa merasakan tangannya di pundak gw , gw bilang "POKOKNYA GW GAK MAU ADA YANG MEGANG2 ! GW GELI-AN !" wakakakaka terus langsung jalan dengan kedua tangan gw meraba-raba sekitar . gila gw uda kayak orang buta , "njaa ini kemana njaa gelap banget" gw bilang .
pas lagi meraba, tiba-tiba DAUN-DAUN gitu kepegang ama gw . "ih apaan nih nja, daon nja" langsung gw tarik aja daonnya wakakakkakakak (hampir aja gw kena denda 25.000 gara2 merusak property XD) . di belokan selanjutnya ada semacam kuntilanak2an yang nyinarin mukanya tepat di sebelah gw . gw gak takut, gw cuma diem menatap matanya terus gw bilang "ah nja setannya jelek" sambil jalan .
terus gw tiba di ruangan agak luas , pertama gw kira jalan buntu jadi gw nyuruh balik . "nja jalan buntu, balik nja" pas balik badan , ada setan di belakang anja , gw langsung "eh nja kayaknya bener deh nja kesini jalannya" wkwk . pas maju sedikit di sebelah kita ada sumur, ada cewe di dalem sumurnya . gw ama anja cuma ngeliatin , terus bilang "HAAAI ~" wakakakakakkakak .. di belokan terakhir ada peti mati (pertama nya gw kira ini freezer yang buat nyimpen es XD), di dalemnya ada pocong . pas kita lewat , peti nya kebuka , dan gw liat-liatan ama pocong nya, dan terakhirnya gw ngetawain pocongnya , ABIS YAH MUKANYA TU KOCAK ABIS , BUKANNYA SEREM wakaakakkaka . setelah itu ada terowongan yang merupakan jalan keluar . fiuhh kita sampe luar dengan selamat !!

pas keluar gw ama anja heboh banget ! teriak teriak kayak orang norak ! wakakakakka . pas gw liat, yang sisa tinggal vika-muthi , windy-nene uda masuk .

muthi : eeeeeh serem gaaaaa ?
gw-anja : NGGAAA SEREM ! SUMPAH SETANNYA GAK ADA YANG SEREM (ngomonng pake TOA)
muthi : aduuuhhhh jadi takut niiee~~ *dengan nada khas nya yang kocak*
gw-anja : gak serem mut setannya!
(tiba waktunya muthi-vika masuk)
muthi : eeeh doakan kami ya ! ZUPER ZUNI--OR ! ZUZU FIGHTING ! *semangat abis*
gw-anja : HWAITING ! ZUZU FIGHTING !

live report nya windy-nene
windy : "semua setannya nemplok nya ke nene, gak ada yang nemplok ke gw"
nene : "gw kan ngeraba jalan ya, pertama nya kain, kain, kain, terus rambut. Anjing!"
terus pas di bagian peti mati nya pocong, pas peti nya kebuka POCONGNYA NONTON TIPI ! laaaaah wakkakaakkakakakkakkaka !! SOK BET IYE POCONGNYA ! wakkawkakawkawkaw!

gw-anja wndy-nene udah keluar, sebelom pergi kita nunggu vika-muthi dulu . pas ada kabar kalo mereka uda di pintu keluar , gw langsung nunggu di depan pintu . tapi yang pertama gw liat itu KAOS KAKI IJO nya muthi . "loh kok melayang kakinya" dalam hati gw . pas gw liat Muthi di gotong, MUTHI PINGSAN ! "ANJA MUTHI PINGSAN!" . anja shock gitu terus langsung nyamperin muthi . "hah muthi? muthi! WAHAHAHAHHAHAHAHAHHAA" wakakaak udah panik2 dia malah ketawa . pas gw ngeliat mukanya muthi gw juga langsung ngakak! mukanya tablo banget, SOK POLOS WKAKAWKAKAKAKAKAKKA !!! astaghfirullah T^T .
"HYUNG SINI MUTHI PINGSAN!" si anja manggil windy . windy juga begitu, udah kaget2 tapi pas ngeliat mukanya muthi langsung ketawa ngakak, LEBIH NGAKAK DARI GW SAMA ANJA!

wahh parahh nih kita semua, temen pingsan bukannya panik malah ngetawain ckckck hahahah, gw juga parah sih nih T__T . wakakakkakaka tapi emang parah kocak abis ! sebelom masuk masih semangat, "ZUZU FIGHTING!!" , BEGITU KELUAR TELER ! YA ALLAH MUTHIII ! wahahahahhahahahahahhahahaha maafin kita yah muuuuttt XD

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?