Sunday 12 July 2009

Holiday Report

WELCOMING SCHOOL HOLIDAY

ahh shit sialan . liburan udah selesai. 2 minggu ini gak ada yang spesial bagi gw. liburan gw kali ini mungkin beda banget sama liburan kalian-kalian.

dibawah ini pilihan-pilihan yang muncul di waktu VACATION, right?

- VERSI ENAK -
# jalan ama temen-temen
# menghabiskan liburan dgn FAMILY TRIP keluar negeri atau luar kota
# Merasakan Pantai atau pegunungan
# pulang kampung atau main ke rumah nenek
# Nginep di rumah sodara
# nonton DVD ber-seri panjaaaaaaaaaaaaaang
# main ke rumah temen
# nge-bolang
# Shopping

- VERSI ENEK -
# Jaga rumah + (bonus) jaga adek
# ngendok dikamar (gw gak tau apa yang lo lakuin di dalem sana)
# makan, tidur, nonton. makan, tidur, nonton
# internetan (I LIKE THIS)
# bantu nyokap (bersiin kebon, nyuci piring, nyapu, ngepel, dll dah)
# atau bahkan BINGUNG MAU NGAPAIN alias gak punya tujuan di waktu liburan.
* * *
hahahahaha selamat yah you guys yang bisa merasakan VERSI ENAK nya . skarang gw mau cerita apa2 aja yg gw lakuin pas liburan

# jalan ama temen-temen + ngebolang
yang waktu itu gw pernah cerita kalo gw nge-TRIP ke kota tua ama tmn2 gw . dan bahkan gw merasakan pengalaman pertama gw NAIK KERETA ! HAHAHAHA *ketawa setan*

# main ke rumah temen
ini yang gw lakuin minggu kemaren, bener2 selama satu minggu gw MENGUNJUNGI GALAXY dengan transportasi luar angkasa ber-tuliskan kode M26 dan 05 A. (apakah anda merasa familiar?)

# satu2nya FAMILY TRIP , Merasakan Pantai atau pegunungan
FAMILY TRIP-TRIP-an ke bandung, kiri kanan kulihat saja pegunungan, jurang, perkampungan, hutan dan truk/bis di cipularang, tujuan nya adalah ke Lembang hanya untuk MAKAN SIANG dan setelah itu langsung pulang ke Jakarta (setelah sebelumnya ke rumah bude gw dlu) . yayayayayayaa LUMAYAN!

# gak punya tujuan di waktu liburan yang ujung2nya cuma makan, tidur, nonton .
Televisi jadi salah satu hal yang sedikit gw benci gara2 tayangan gak ada yang menarik sama sekali. film yang bikin gw duduk manis di depan televisi itu cuma RICHIE RICH sama HARRY POTTER . sisanya , NAJIS ITU MULU.

# KOMPUTER & INTERNET
i love my PC ! -- bangun subuh, sholat, main internet. siangnya latian zuzu atau gak hijrah ke rumah-siapa-gitu. sore nya lanjut lagi internet ampe malem, terus tidur. bangun-internet-tidur-internet-tidur. atau bangun-internet-main-internet-tidur.

# PERFORM
dan akhirnya, kegiatan liburan yang mungkin gak semua orang bisa dapetin. yaitu PERFORM. dateng ke sebuah event buat ngisi acara. apa lagi kalo bukan ZUZU ? thanks to ZUZU, liburan gw terisi. latihan, main bareng, gokil-gokilan, PERFORM BARENG. Super Junior Hwaiting! ZUZU hwaiting!
* * *
SELAMAT BERSEKOLAH :)
*ambil kompres es*

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?