Thursday 17 December 2009

[TAG] It's all about my Idol ?

I D O L - LOL LOL LOL
tagged by Ivana Onnie & Faza Onnie
(20 question and my stupid answer xD)

* * *

1. Hal yang paling menyenangkan ?
Heechul kembali ganteng; HANCHUL moment; Pikiran Fresh, kalo lagi Good Mood, semuanya bisa jadi menyenangkan. la la la

2. Hal yang paling menyebalkan ?
rambut-heechul-yang-udah-kayak-uhhh-gembel!; Kalo lagi Bad Mood, semuanya bisa jadi nyebelin, groarrrr.

3. Punya idola ?
Adanya Fans. HAHAHAHAHAHA becanda deng. Punya lah haha.

4. Siapa ?
Super Junior (Heechul, Eunhyuk, Hankyung) ♥ SNSD (Soo Young) ♥ SHINee (Minho) ♥ 2PM ♥ 2NE1 ♥ Alice Cullen -> *LOL* ♥ K-POP RELATED

5. Apa aja yg udah kamu lakukan untuk idola kamu ?
Eh, apaan ya? Cuma bisa muji-muji di depan layar datar. hahaha

6. Kalo idola kamu disakitin ?
Ambil betadine sama Hansaplast. ahahaha

7. Takut dengan antifans idola kamu ?
Oh my god takut bang~~~eeeeet -> *cara baca nya lebay ala Fitri Tropica*

8. Kalo idola kamu bilang I Love You ?
ROFL, I Love You Ten Million Times deh XD

9. Kalo idola kamu uda punya pacar ?
Harus kasih PJ, minimal konser di Indo. HAHA XD

10. Harga tiket konser mereka 1 M , yg kamu lakukan :
Masuk TANPA TIKET. la la la. *menyelinap ala ninja*

11. Tiba2 idola kamu ada didepan kamu :
Tabrak, Cakar, Jambak, Tendang, Pukul. Terus baru pelukin, ciumin, cubitin, tak gendong kemana mana deh. Kan Berakit kehulu berenang ketepian. Sakiti dulu bersenang-senang kemudian. XD

12. Ada yang bilang idola kamu jelek :
Setidaknya sejelek-jeleknya idola gw, Lebih jelek yang ngatain daripada yang dikatain haha.

13. Idola kamu dilempar pake tomat*jelek amat bahannya* :
No problem, tomat manis. Lempar balik aja pake Saos Sambel. Mejret mejret lu.

14. Kalo temenmu jadi pacarnya idolamu :
Gak papa kasih dah. Pacar mah teserah dah, yang penting gw istrinya. hahahahaha.

15. Idola kamu nembak kamu saat kamu punya pacar :
Wih, sekarat dong gw. hahaha. Stress dia gara2 gw udah punya pacar. *haha gw yg stress*

16. Diajak ke Ethiophia sama idolamu :
Gak nolak dah, asal semua biaya travel ditanggung yang bersangkutan XD

17. 1 permintaan yang akan kamu minta :
Saya minta 100 permintaan lagi. haha

18. Diajak merit ama idolamu :
Ayo ayo aja. Palingan gw lsg dapet 100.000.000.000 Antifans XDDD

19. Idola kamu bilang ,"kaulah bulan kaulah bintang" reaksimu :
woi INI RANI ! Enak aja. Sapa tu Bulan ama Bintang? SELINGKUHAN YA HAH?! *lmao*

20. Idola kamu bubar , reaksi kamu :
Bakalan ttp jadi fans kok ♥ akakaakakakaka.

* * *
Okay enjoy hahahahaha.
Jangan hiraukan jawabannya, it's just a game rite LOL.

YOU'VE BEEN TAG :)


4 Comment:

odonghae-ri said...

:f:
:j:
wkawkkawkakwkakwk

Anonymous said...

http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/templateanna/boy-emohttp://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/templateanna/emo-girl-007.gifticon-020.gif

ranchullie said...

^
ngapain sih pada ? haha

Shin Ae Rin said...

Hahahhaha Rani syg.
Aku dtg nih... LOLS.
Aku mau bikin blog jg ah. Cm bakal ga keurus. LOLS.

2. Hal yang paling menyebalkan ?
rambut-heechul-yang-udah-kayak-uhhh-gembel!; Kalo lagi Bad Mood, semuanya bisa jadi nyebelin, groarrrr.

Hahhahaha CHULBEL. LOLS.
Ga komen dah aku.
Takut disemprot. LOLS.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?