Monday 21 December 2009

{PROJECT!!} Always Believe in Super Junior



This project is dedicated to Super Junior Kibum, Kangin, and Hankyung.

NOTICE
Buat yang Icon nya udah jadi, langsung dikirim aja ya. thanks :D



Project Details

Membuat Icon Kibum, Kangin, dan Hankyung. Se-banyak-banyak-nya XD

Target : 100 icon (diharapkan lebih ^^)

Deadline : Sekitar Januari 2010 *biar gak terlalu basi*

► Icon yang sudah jadi bisa disubmit di :
Email : byakushirie46@yahoo.co.uk
Message FB : nihon_donkey@yahoo.com
Semua dikirim dengan Subject : Believe Project
atau bisa kirimkan link icon nya via YM / PM

► Icon yang akan di submit boleh dikirim secara single atau boleh juga berupa batch. (lebih bagus lagi kalo batch nya masih dalam bentuk .PSD)
pokoknya terserah kalian enaknya gimana, yang penting icon2 itu bisa sampe ke saya hehe.
nanti semua icon yang masuk bakal saya gabungin lagi dalam 1 batch :D

► Icon yang terkumpul nantinya akan di sebar di berbagai forum/web sebagai tanda kasih sayang kita terhadap mereka bertiga


Icon Details

► No Pairing. (hanchul, kangteuk, etc).
terkecuali untuk : Kibum-Kangin, Kibum-Hankyung, Kangin-Hankyung, etc


► Tolong jangan BIASED. (misal, kalian suka kangin jadi bikinnya kangin semua). mereka semua butuh support kita, jadi cobalah buatnya sama rata.

► Disarankan berisi kata-kata penyemangat (hwaiting, saranghae, we love you, etc) *gak pake jg gpp*

Berukuran 100x100 pixel

► Icon tidak berupa animasi (GIF)


Join and Support this Project

► Sebutkan nickname (nama) dan kontak kalian (FB, YM, nick Forum, etc)

► Bisa reply disini atau kontak saya via :
FB : nihon_donkey@yahoo.com
YM : byakushirie46
twitter : ranchullie
PM (Forum) : raanchullie.babo (Sujunesia & Forsujuindo)
jangan lupa kasih data pribadi (nama/nick) yang jelas biar saya gak bingung hhe ;_;

Spread this Project


Forum :


HTML :

* * *

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tanya disini atau hubungi saya di kontak diatas.
Saya sangat mengharapkan partisipasinya^^


Participant List

ranchullie
odonghae-ri (nia)
piia / pihee
nationfairy (Rifa)
HYUKIEinlaftwithTEUKIE (Kumi)
Jsoul (Lia)
Nasya
Sierra
Hannie's_Barbie (Nini)
chan's_angel (Faza)
MonkeyEunhyuk (Haura)
cva_donghae (Syifa)
-
*yg dimerahin berarti udah nyerahin icon. yg belum ditunggu. gomawo please tell me if i miss your name*

Thanks so much for participating^^

* * *


13 Comment:

Dhia said...

rani ini projectnya cuma orang indonesia apa orang luar juga boleh ikut?
kalo yg luar boleh ikut mgkn omma mau ngajak tmn omma ^^

ranchullie said...

buat orang luar boleh aja kok :)
cuma mungkin omma yang harus jelasin ke dia ttg detail sama ketentuan projectnya, berhubung ini aku nulisnya pake bahasa indo >w<
hehehe.

bakahiro said...

chan, mksd batch apa ya? batch d kirim msh dlm bentuk psd... gw ga ngerti

ranchullie said...

ini yang namanya batch : http://i772.photobucket.com/albums/yy1/cyberhee/UB/hanchul12.jpg
jadi banyak icon di taro dalam satu frame. itu namanya batch.

karena semua icon yang kekirim bakal gw jadiin satu batch nantinya (100 icon dlm 1 frame), jadi kalo lo ng save dgn format jpg atau file gambar kyk contoh diatas, berarti gw harus ng crop satu2.

tapi kalo lo ngasih dalam bentuk PSD nya, kan bisa lsg gw drag langsung tanpa di crop2.

hahahaha ribet ya. kalo gak mau ribet mah kirimin aja file nya satu2.

odonghaeri said...

jalila. haha ribet amat chan.
kirimin aja file jpegnya. tingagal lo masukin ke batch nya.
oia.. kayanya gue bakalan ngajak temen gue yg vietnam. kmaren nini ngelike status gue. apa dia mau ikutan ya ?

ranchullie said...

ya kalo mau nge batch nya jangan di macem2in. backgroundnya polos aja.
kan cara nge batch orang bisa jadi beda2.
ooh yaudah ajak. tanya aja ke nini, kalo mau ikut ajyaaa

Haura said...

annyeong onnie :D
ini Haura
mau tanya boleh?
ini maksudnya setiap orang bikin 100 icon?
gomawooo :D

ranchullie said...

^
nggak kok say. hahaha bisa gempor.
kita ngumpulin 100 icon, bukan perorangan yg bikin 100 ehehe

odonghaeri said...

eh nini ikutan katanya~

odh said...

oia. sama faza~

ranchullie said...

okey

AL said...

ran.. bikinnya berapa jumlah tiap orang?
bebas ato ,,,??

ranchullie said...

^ bebas kok, hehe

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?