Wednesday 21 October 2009

Mau Cosplay jadi apa ? TSUBASA ?

oke. gw kembali lagi membawa HAL BEGO. bener2 bego. mungkin gak semua dari kalian bisa lsg ngerti. kalo yang ngikutin TSUBASA pasti ngerti hahaha.
oke.

bermula dari Status FB nya dina yang bertuliskan ..

Dina Nur Arafat :

mau ikut cosu competition tapi bingung dengan rambut yg skarang bisa cosu apa. ada saran?


dan begini komentar dengan sisi BEGO nya ..

Sekar Widya Putri : currapict

Josephine 'ochep' : Ada . Jd luyut aja kya mandra . Hahaha .
*luyut = tuyul*

Dina Nur Arafat : mandra mah ga ada rambutnya bego chep.haha
thx do sarannya. i'll try

Ranni Ramadiaan : misaki mam yg di tsubasa. kan cm pake kaos celana pendek ama kaos kaki bola. jadi kan wakaka

Dina Nur Arafat : misaki juga botak, baka. ga mao gw ah. gw maunya wakabayashi kalo ga ishizaki. hyuga jg boleh. ahhhh uda dah cosu jadi hachi aja gw. yg tawon itu.

Ranni Ramadiaan : botak dari hongkong! sok toy bet, misaki rambut cakep gitu.
tai kali hachi. jadi bob and the builder aja dah sono

Dina Nur Arafat : eh. masa gw ketawa sendiri ngeliat komen gw. gw baru engeh. hachi itu lebah. bukan tawon

Ranni Ramadiaan : hahahaha KOK LU GOBLOK DAH MAM WAKAKA GW IYA IYA AJA LAGI

Dina Nur Arafat : sumpah goblok bgt. ngapa gua ngomongnya tawon. ktauan bed dah ngampungnya.

Dina Nur Arafat : jadi kurapika aja apa ya? tapi kostumnya ribet. duit lagi ini mah

Ranni Ramadiaan : emang lo doblog. ah ilah dibilang misaki aja sih

Dina Nur Arafat : eh iya gw kebalik. ishizaki yg botak maksudnya.

Ranni Ramadiaan : tu, ngadu tsubasa ama gw!!!!

Dina Nur Arafat : tae kali org lupa. tsubasa mah gw jagonya. dari lawannya toho ampe sneider aja masi inget gua!

Ranni Ramadiaan : kok lo oon sih ? dimana2 sneider duluan baru toho. sneider mah jaman SMP, jelas2 toho pas SMA!!

Dina Nur Arafat : toho kan pas ama hyuga kan? sneider pas gedenya juga ada eek

Ranni Ramadiaan : sneider juga hyuga oon. cuma sneider tu jaman smp. ngocol nih dibilangin

Dina Nur Arafat : bukannn. yg waktu world cup. yg lawannya udah antar negara. yg themesongnya "dragon sreamer dragon fever NO QUESTIOOOOOON"

Ranni Ramadiaan : oia, sneider kan nama orang. hehe. NO QUESTIOOOOOOOOOOOOOOOOOOOON !!!

Dina Nur Arafat : NGADU TSUBASA AMA GW

* * * the end * * *

gw cut cukup sampe situ aja.
sumpah, gw baru sadar kalo gw yang salah. gw kira sneider nama kesebelasannya Hyuga pas SD. eh taunya Sneider nama orang, lawannya tsubasa di world cup.
HAHAHAHAH anjrit bodor abis!

hahahaha.

Ranni Ramadiaan is ME XD

DRAGON SCREAMER, DRAGON FEVER,
NO QUESTIOOOOOOOOOOOOOON !

1 Comment:

Nyekiiiieee said...

DRAGON SCREAMER, DRAGON FEVER,

NO COOMMEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNTTTTTT!!!!

wakakakakak

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?