Sunday 18 October 2009

Hwawei demi Super Junior

hai hai halo, halo halo hai. *ditimpuk*
ahaha. rasanya udah lama gak posting di blog. akhir2 ini kerjaannya posting ke buku besar (akuntansi mode : ON. CUIIIIH)

gw kangen nge post hal hal bodoh. kebetulan lagi ada yang bener2 oon nih.
hahahaha okedeh langsung aja.

tentang HWAWEI.
tau kan hwawei ? itu loh, ESIA. hahaha.

ceritanya, kemaren pulang sekolah pada ke rumah vika. ada gw, vika, nia, rias, revi, sama rila.
sampe rumah vika, seperti biasa, NGADEM, sambil menyantap es kelapa yang sekarang harganya NAIK, jadi 2500 ! *diinjek abang es kelapa nya*

revi sama rila lagi sholat berjamaah, dan vika lagi ke kamar mandi kayaknya.
sembari nunggu giliran mukenah, gw main komputer sedangkan rias dan nia gak tau lg ngapain.

nia berkata sambil memandangi HP nya dengan tatapan kesedihan :
"aduh, kalo suju jadi ke indonesia, kalo harga tiketnya satu juta, bakal gw jual ni hp! biarin dah gw pake hwawei juga."

rias membalas dengan ekspresi wajah polos tapi nada suaranya nyolot :
"lah lu enak ! hp gw udah hwawei ! mau jual apaan gw ?!"

tnpa di perintah. gw sama nia langsung ketawa guling guling di kasur.

terus, rila sama revi yang baru selesai sholat ngomong :
"ih parah banget lo pada, gw sama rila udah nahan ketawa aja."

gara2 rila sama revi ngomong gitu, jadilah gak berenti berenti ketawanya.
ckckck, riaas, rias.

4 Comment:

Nyekiiiieee said...

wkwkwk..

g d ceritain yg juragan tahuny chul???

wakakkakkakak!!!

ranchullie said...

ah, diem aja dah lu ne !!
hahaha

Nyekiiiieee said...

apa perlu gw bkin blog bwt ceritain juragan tahu????

wkwkwk

sayangny gw g da d sna sh,, hha

ranchullie said...

langkahi dulu mayat gw ! haha.
gih tulis aja xp

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?