Wednesday 29 April 2009

GG - Gagan Giska

[SYNOPSIS]

sekarang lagi berantem, gara-gara :
pas ulangan MTK kemaren, gagan gak bagi2 jawabannya ke giska, padahal jawaban gagan bener.
gagan bukannya gak mau ngasi tau giska, tapi takut giska ga mau terima jawaban gagan karena mungkin ngerasa jawabannya udah bener ?
alhasil,
gagan dinyatakan TIDAK REMED dan giska dinyatakan REMED ! (bisa dilihat ekspresinya di entry sebelumnya)

yah entahlah, berdasar apa yang diceritain giska, itu lah yang gw tangkep hihi .

-- Pembicaraan gw dan Dina mengenai Giska-Gagan

tadi di MERSI (istilah ancod dalam mitologi yunani) menuju perumnas .
di mersi cm ada gw dina revi giska dan si BATAK yg merupakan sopir mersi.

dina : gis, masih marahan ama gagan ?

giska : *sambil tawa2 sok malu gitu deh* ih apaan sih

dina : gis, gw ngebayangin deh, kalo lo ama gagan. anak lu nantinya gimana ya ?

gw : BEUH ! cakep putih pinter !

giska : iiiiiiiih apa siiiiihhh (sudah mulai panas sepertinya)

dina : iya, makmur dah lu gis. eh tapi. banyak CHOCO CHIPNYA*
(* maklum giska sama gagan sama2 punya manik-manik di wajahnya, silahkan baca Tahi Lalat kalau anda tega XD)

gw ama revi : *NGAKAK* BWAKAKAKAKAK !

- aduh gw lupa dialog nya . besok gw edit lagi deh, besok gw tanya dina dulu dia ngomong apaan lagi -

sebelomnya, giskaaa gagaaan, maaf yaaaa gw ungkit disini BWAHAHA XD

jangan marahan lagi dooonngggg :(

Jyaa Mata Neee ...

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?