Saturday 25 April 2009

Boxer Spongbob bikin sial !

gw dateng rapat sidang ke sekolah,
yang gw kenakan antara lain :
- celana jins,
- kaos yang ga terlalu gombrong (krena biasanya gombrong)
- Blazer osis
- dengan dalaman (baca: BOXER) tak dikenal yang gw temuin di lemari baju gw. ga peduli gw itu punya siapa, yang jelas GW TADI BURU2 .
- tas punggung kecil yang gw harap bisa menutupi bagian belakang (boleh dibaca bokong) yang sedikit besar itu . sedikit men sedikit, jangan bangga dulu lo.

pas turun, seperti biasa tradisi sebelum memijakkan kaki keluar rumah, minta duit .
abis minta duit, yang jemput gw udah dateng. pas gw pake blazer gw, eh malah di ledekkin ama bokap nyokap & budeh gw yang lagi duduk di ruang tamu .

**

nyokap : waduhhh jaket almamater di pake-pake nihh
bokap : wihh Bletzer* osis itu kan . (*sumpah bokap gw ngomong blazer pake T ! BLETZER !)

gw duduk di lantai menghiraukan mereka sambil pake sepatu . eh tapi tiba-tiba nyokap gw ngomong

nyokap : kamu tuh, udah keren2 pake jas* boxer nya kok spongebob ?
(* udah tau blazer, ni lagi nyebutnya JAS . yampun mamaa mamaa)

-- lah kampret ? pas gw pake sepatu baju gw keangkat dan kayaknya boxer spongebob menyebalkan itu keliatan . dah gitu ditarik lagi ama nyokap gw ! PINTER BENER ~ --

wakwakkaw gw bete yauda gw keluar rumah sambil cembetut aja .

pas rapat sidang, ngebahas nya belibet bener, muter2 doang kaga maju2 . capekk gw, mana belom makan dari tadi malem :(
mau jenguk giska kagak jadii, katanya giska gausa. sedikit untung juga deh, kalo gw jadi ke rumahnya giska, gw kesono cuma berdua sama si setan (boleh dibaca : DINA NUR ARAFAT), tar kalo gw di apa-apain selama perjalanan 91 - Kemang Pratama ? sapa yang mau nanggung ?
hehe dah ah ga usah dibahas, kalo dina baca tar gw bisa jadi babi cincang .

di perjalanan pulang gw bingung, kalo pulang gda orang gda laptop gbisa internetan. yaudah gw mikir ke warnet ajadehh . eh tapi ternyata pake blazer osis seharian itu panas banet, keringetan, akhirnya gw pulang dulu, mandi baru ke warnet deh.
Hari ini lagi-lagi ga jenguk keponakan gw yang baru lahir itu (kalo mau tau namanya Aquilla), soalnya ga ada yang mau nganterin atau jemput gw ke menteng T^T . yaudaa orang2 pada di RS, paling baliknya malem, jadi gw di warnet ajadehh ampe malemm, gda yang nyariin gw ini XD nyiaahahah.

sudah yaaaa . lanjut ke next Post ajaa . (gatau next post nya kapan awkkaw)

Jyaahahaha mata neee >_<

0 Comment:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?