Saturday 22 May 2010

ribet ya

terpidana : nyekiii, ranni, nia, windy

cerita singkat nan bodoh, XD


blah-blah-blah-blah (setelah ngomong panjang lebar)

........

....................

............................

Windy : emang dia itu sakit apa sih ni ?

Nia : pokoknya ada hubungannya sama paru-paru deh, lupa gw

Gw : Tuberculosis ?

Nia : Ah, bukan bukan. pokoknya namanya ribet ribet gitu deh, tp bkn tuberculosis

Nyeki tiba2 nyamber tanpa dosa : bengek

*diem sejenak*

Gw : ANJIR RIBET BANGET NAMANYA! apaan tadi ne ? engg....aduh apaan tadi? Begeng?

Nyeki : ah elah iya ribet banget! gw jadi lupa kan tadi apa namanya. eng...eng...Ohhh iyaaaa bengeek!!

Gw : BEGOOO~~!

Semuanya : WAKAKAKAKA!

1 Comment:

Yuni Tisna said...

Halo..salam kenal.. eh ada info dapetdollar gratis cek blog aku yaa.. di yuni-tisna.blogspot.com
atau langsung daftar disini

http://www.imcrew.com/?r=97236

mau follow balik? hhe

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?