Thursday 1 April 2010

Kpop Fools Days kekeke

Today is April 1st, that's mean, Happy APRIL FOOLS DAYS Everbodeeeeeeeeh ~
hahahahahahaha 8D

Pasti semuanya tau kan apa yang kita lakukan di April Fools alias 'April Mop' ini ?
oke bagian ini gak perlu dijelasin.
yang jelas *curhat sebentar* gw agak sedih karena hari ini gw gak sekolah, soalnya gw jadi gak bisa ngisengin orang-orang deh huhuhuhu ;_;

oke, lanjut. gw baru tau kalo TERNYATA, KPOP worlds punya cara unik sendiri buat ngerjain orang. hahahahaha. here they are~~~



=> Sj-world jadi Soshi-world!



LOL sumpah. awalnya gw sedikit panik pas ngeliat. gw sempet ngira kalo sj-world di HACK. niat banget gak sih? hahahaha.
gw telusurin satu-satu, sampe gw nemu satu hal yang mengejutkan. TERNYATA INI KERJAAN NYA STAFF. hahahahaha. sialan, pagi2 udah kena tipu aja gw. gw udah curiga awalnya, soalnya gw liat tweetnya si GAIA (founder SJW) dia nyantai2 aja, gak keliatan panik. hahaha dan ternyata bener =_=

Sejujurnya gw agak risih sama layoutnya yang serba pink itu. bener2 gak bersahabat sama mata gw. toh forum2 SNSD aja gak ada yang se-jeng-jeng-jreng itu kok hahaha.

WELL, NICE WORK FOR SJ-WORLD STAFF hahahahaha! i've got pranked LOL -_-

* * *

=> Soshified transform to SujuFied hahahahahahah!



Ternyata oh ternyata! Soshified juga melakukan hal serupa! awalnya gw ngasih komentar di Sjworld Soshi-world yang intinya,
"Coba Soshified juga ganti layout jadi sapphire blue atau Super Junior. Power of 15!"
eh SIANGNYA, pas gw cek, bener2 diganti layoutnya. hahahahaha. they really shocked me =_=

* * *

=> DEVIANTART JADI CACAT!!!!!
bagi kalian yang punya account deviantart pasti tau maksud gw.
USER ICON NYA JADI SERBA TWILIGHT GINI! hahahaha, gak cuma twilight, Lady gaga juga!! Liat aja sendiri deh nih!




ya oloh please dehhhhhhhh, SWT BANGET!!! hahahahahahahhaa =_= *tonjok monitor*

* * *

=> Berita rese tentang "Kibum yang mau keluar dari SM Entertainmet" yang juga merupakan salah satu bagian dari APRIL FOOLS. sialaaaaaaaaaaan. al;sgk;asglkalskglkagf!

* * *
=> Some random Fact, tadinya gw berniat mau ganti Heechullicious jadi "JESSLICIOUS" hahahahaha, cuma gak jadi karena takut gak ada yang sadar. maklum hcls blm terlalu terkenal kyk yg lain hahahaha xD

* * *

=> Hal kocak lainnya yang terjadi hari ini xD

JUST GO HERE!!! -----> http://twitter.com/LawakanKpop

buahahahahaha gw jamin lo pada bakal kecanduan sama ni twitter. hahaha bisa nebak sendiri kan isinya apaan? yuk mari kita recaps yang geblek2 XDDD

1. Siapa artis yang gamau sendirian? Taeminin dong.... (via @kayeay)

2. Penyanyi yang dandanannya gak rapi? MC ceMONG

3.
Member 2pm yg penyanyi dangdut?? JAYbul jamil

4.
Boyband korea yg eksis di Inggris ---> BIG BENG (via @fe_seungho)

5. Acara musik Korea yang terinspirasi dari salah satu peralatan mandi? INKIGAYUNG (Inkigayo)

6.
Member boyband yg part time jadi dukun? Ki JoKwon Bodo (via @tannloco)

7. Member SHINee yg nikah sama pangeran malaysia : MINHOHARA (via @fe_seungho)

8. Siapa member 2pm yg jago beladiri? 'taecyondo' (taekwondo) (via @chikamanupada)

9. Artis yang gaul? COY Minho, COY Siwon dll (Choi)

10.
member suju yang sering jatoh? kepeLeeteuk (via @adilladisti)

11. Hantu apa yang ganteng? draKYUla (kyuhyun) (via @ipitamin)

12. Sapa artis yg sopan? "PerMinzy..." (permisi) (via @madusama)

13. Member suju yang ada di muka? YESUNG PIPI (inspired by @jihansyafira)

14.
Artis boyband korea yg namanya kaya nama pahlawan ?? SYEKH YOSEOB ( syekh Yusuf) (via @hyuknesness)

15.
kalo artis kpop ketemu setan? KEYsurupan (via @ranchullie)

16.
Yang kita ucapkan ke pasangan yg baru jadian? Semoga Hangeng ya kalian (via @ranchullie)

17.
member suju yg jadi judul lagunya f(x)? Kyuhyun. Do it, do it KYU, it's true true true, it's KYU (via @sorasarah)

18.
lagu KARA yang tenar di malaysia? LUPIN dan ipin (via @junyoungisMINE)

19.
Boyband korea yang penuh seni? LU-KISS (inspired by @Dzikrinna)

20. member DBSK yg bikin pusing? JaeJoongkirbalik (inspired by @ranchullie)

21.
Artis yang sakit-sakitan? Junsus buntu (Junsu) (inspired by @anggeek)

22. Member band Korea yang beruntung? HONGKI (hoki)

23.
Member SJ yang selalu kita denger di pagi hari ? KYUKYURYEOWOOK ~~~~ (via @ranchullie)

24.
Member Bigbang yang jadi merek semir rambut? T.O.P lady (via @Astarihany)

25. Anggota boyband temennya draKYUla? KYUntilanak (kyuhyun) (via @radevina)

26. Member Suju yg punya jenggot lebet? BRYEOWOOK lol (inspired by @madusama)

--------

hahahaha gimana? gw udah nge tweet beberapa tweet lagi, tapi gak di repost, mungkin mention mereka numpuk atau adminnya lg gak ada yang online.
yah sudahlah hahahahaha XDDD

hahaha cukup sampe sini aja cerita tentang April Fools nya xp
ingat, Mungkin April Fools emang menyebalkan, tapi justru itu lah bagian MENYENANGKANNYA hahahaha. so have fun guys :))))

once again, happy april fools :)

2 Comment:

odonghaeri said...

sjsubs juga ganti jadi jay int forum~

ranchullie said...

iya. sayeunhyuk juga jadi imdonghae

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?