Thursday 4 March 2010

SPARKLING ASIA Gathering :D

Annyeong semuaaaaaaaaa~ how are you ? hehehe.
aduh, Blog gw udah berdebu nih, lama banget gak posting, bener2 nyaris terlantar ni blog hahaha.

disini gw mau cerita tentang SPARKLING ASIA. tapi gw cerita dari sudut pandang gw aja sih, mana apal gw kalo disuruh nyeritain keseluruhan acara hahaha.

gathering SPARKLING ASIA ini diselenggarakan oleh GAYA FM dan diadain pada tanggal 21 Februari 2010 kemarin, bertempat di Grand Manhattan Club - Hotel Borobudur Jakarta.

dan gw dateng kesana sebagai Performers, nama group gw ZUZU. hehehe. kalo ada yang pernah baca blog gw sebelum ini, gw juga udah sering cerita tentang ZUZU. tahun lalu GAYA FM juga bikin gathering serupa kyk begini juga, dan ZUZU juga ikutan isi acara dalam 2 tahun berturut-turut ini. XD

oia, kali ini ZUZU gak dateng sendiri. say hello to SUNSHINee :D dari namanya udah jelas, mereka nge cover SHINee^^ hehehe xD

Nah, ZUZU sama SUNSHINee masuk dalam satu wadah lagi yang namanya MC ENTERTAINMENT. kkkk (gak usah dijabarin ya MC itu apa, pokoknya ya gitu deh hahaha *digampar* kalo mau tau klik kesini aja )
--di MC, ada 3 sub group, yaitu ZUZU (Super Junior), SUNSHINee (Shinee), sama ELG (Vocal Group).

Nah, Performers lainnya juga keren-keren banget loooooooooh :D
ada Guys Generation, 4NE1, Secret MVD, SJGirlz, DOLLS, dll (lupa) *dibantai*
pokoknya mereka semua kereeen, jjang!!!! XDDD
hahahahaha.

udah gitu *curhat time*
tau gak sih, MASA GW DIKERJAIN hahahaha. gw dibikin nangis sama anak2 MC. gw dipojokin, gw dimarahin, dan ternyata gw cuma DIKERJAIN! huhuhu.
mereka ngasih Surprise-kecepetan buat gw, karena tanggal 24 Februari nya gw ulang tahun. tapi di kasih surprise nya tanggal 21. hahahaha kecepetan sih, tapi gw berterima kasih banget. huhuhuhu.
untung aja itu cuma becandaan, gw ampe nangis kejer. hahahahaha.


Check video and picture under the cut^^



first, let me intro first :)

ZUZU :
- Leeteuk (Aichan) ---> nb : dia sebenernya anak Sunshinee xD
- Heechul (Me / ranchul)
- Hankyung (Windy)
- Yesung (Vika / hiroya)
- Kangin (Natasya)
- Sungmin (Anja)
- Eunhyuk (Alvina / nyekiii)
- Donghae (Nia / odonghae)
- Siwon (Muthi)
- Ryeowook (Echii)
- Kyuhyun (Bebby)
- Shindong (Poppy), tapi dia gak ikut perform, jadi gw sama Windy yang gantiin part Shindong hahaha.

SUNSHINee :
- Onew (Mi)
- Jonghyun (Gummy)
- Key (Piichan)
- Minho (Obin)
- Taemin (Aichan)


WE'RE MC ENTERTAINMENT ^^
from left-to-right
(atas) Gummy - Obin - Anja - Ranchul - Vika - Alvina - Bebby - Aichan - Echi - Mi
(tengah) Pichan - Windy - Nia - Muthi -Natasya
yang nyempil di depan itu namanya bebet, dia manager hahaha *tendangin bebet*
manager yang satunya lagi yang motoin, namanya yasu. LOL



with SJGirlz sunbaenim :)



with Guys Generation :)


VIDEO

ZUZU

(Rokkugo, GDA + AMIL intro + Don't Don + It's You)




(SORRY SORRY)




SUNSHINee

(Replay)




(Ring Ding Dong)



---

Hahahaha emang keliatan masih banyak salahnya. Karena itu kita bakal berlatih lebih giat lagi supaya bisa jadi lebih baik :D

any comment? Just Spill it out^^


thankyou for reading this entry

,♥

3 Comment:

nanya dong said...

yah cerita2 dong ngapain ajaaa hehehe

chi said...

halo halo salam kenal ya chita disini.. :)
td lg buka2 link di twitternya forsujuindo tb2 nemu link kesini dan baru tau ada heechullicious!! haaaaa SENENG BANGED deh baru tau ada forum khusus petals indo..dikau yg bikin kah?makasih bgd ya haha :)

btw,ultah kita deketan loh tanggalnya,gw tgl 23feb (maaf ya ga nyambng sama isi post-an haha)

Ikmalia Anindita said...

link lagi dong, aku ganti domain soalnya, hehehe

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

What Do You Think ?